alexametrics

Liga Spanyol 2018/2019

Preview Real Madrid vs Girona: Panaskan Perburuan Gelar

loading...
Preview Real Madrid vs Girona: Panaskan Perburuan Gelar
Kemenangan atas Girona menjadi harga mati bagi El Real -julukan Real Madrid- dalam upaya memanaskan perburuan gelar La Liga 2018/2019. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Real Madrid akan menjamu tamunya, Girona, dalam lanjutan Liga Spanyol 2018/2019. Kemenangan menjadi harga mati bagi El Real dalam upaya memanaskan perburuan gelar La Liga 2018/2019.

Setelah tampil limbung di awal musim, Real Madrid perlahan mulai bangkit dan kembali ke jalur persaingan gelar. Teranyar mereka sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-1 sekarang giliran Girona yang akan mereka hadapi.

Pertandingan melawan Girona akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019) pukul 18.00 WIB. Jika menang, Madrid akan memanaskan persaingan gelar sekaligus menjauh dari Atletico Madrid.



Real Madrid punya modal bagus jelang laga tersebut. Selain mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-1, El Real juga menahan imbang Barcelona di Camp Nou dengan skor 1-1 serta memenangkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Ajax Amsterdam.

Selain itu, pada musim lalu Madrid juga menang telak 6-3 atas Girona. Hanya saja, kali ini El Real perlu sedikit berhati-hati lantaran mereka tidak diperkuat Luka Modric yang absen lantaran akumulasi kartu.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Reguilon; Ceballos, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius. Pelatih: Santiago Solari.

Girona (5-4-1):
Bono; Porro, Juanpe, Alcala, Raul Garcia, Valery; Aleix Garcia, Pere Pons, Granell, Portu; Stuani. Pelatih: Eusebio Sacristan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak