alexametrics

Jelang Formula 1 2019

Team Order di Ferrari Berlanjut ke Formula 1 2019

loading...
Team Order di Ferrari Berlanjut ke Formula 1 2019
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, akan mendapat dukungan penuh dari Charles Leclerc untuk memenangkan gelar juara dunia musim ini. Foto: IST
A+ A-
MONZA - Ferrari mengisyaratkan kembali menggunakan taktik team order pada balapan Formula 1. Pembalap Sebastian Vettel akan mendapat dukungan penuh dari Charles Leclerc untuk memenangkan gelar juara dunia musim ini.

Dengan masuknya Leclerc menggantikan Kimi Raikkonen, Ferrari awalnya diprediksi akan mengubah taktik team order. Namun, anggapan tersebut langsung terbantah setelah penjelasan resmi Mattia Binotto yang merupakan team principal baru di Ferrari.

"Saya pikir itu (team order, red) normal terutama di awal musim. Dalam situasi tertentu Sebastian Vettel akan menjadi prioritas," kata Mattia Binotto.



"Dia akan menjadi pemandi kami memenangkan gelar juara dunia tahun ini," lanjutnya, dikutip Motorsport, Minggu (17/2/2019).

Sebetulnya, Vettel dan Raikkonen pada masanya dianggap sebagai salah satu pasangan paling harmonis di Formula 1. Berbeda dengan Lewis Hamilton ketika masih berpasangan dengan Nico Rosberg di Mercedes.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak