alexametrics

Miller Beber Klausul Pertarungannya dengan Anthony Joshua

loading...
Miller Beber Klausul Pertarungannya dengan Anthony Joshua
Petinju asal Amerika Serikat berjuluk Big Baby langsung membeberkan klausul dalam kontrak pertarungannya dengan Anthony Joshua. Foto: IST
A+ A-
LOS ANGELES - Nama Jarrell Miller langsung menuai sorotan setelah ia dijadwalkan bertarung dengan Anthony Joshua. Petinju asal Amerika Serikat berjuluk "Big Baby" langsung membeberkan klausul dalam kontrak pertarungannya.

AJ akan melakukan debut di Amerika Serikat (AS) melawan Miller di Madison Square Garden (MSG), New York, pada 1 Juni. Ini pertama Joshua melakukan pertarungan gelar pertamanya di luar Inggris.

"Saya harus memberikan (kesempatan rematch, red) kepada Joshua. Itu sama sekali bukan masalah karena; ketika saya menjatukan dia untuk pertandingan pertama, akan lebih mudah bagi saya menjatuhkannya dalam pertandingan berikutnya," kata Miller dikutip Boxing Talk.



Miller mungkin tidak lebih terkenal ketimbang Joshua atau petinju kelas berat lain seperti Deontay Wilder maupun Tyson Fury. Namun, Big Baby punya modal bagus dalam ambisinya merebut sabuk juara WBO, WBA, IBF, dan IBO yang saat ini dalam genggaman Joshua.

Menurut Boxing Talk, Sabtu (16/2/2019) Miller saat ini memegang rekor 23 kemenangan dan 1 kali kalah. 20 kemenangan di antaranya KO.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak