alexametrics

Piala FA 2018/2019

Gilas Newport, Man City Melenggang ke Perempat Final Piala FA

loading...
Gilas Newport, Man City Melenggang ke Perempat Final Piala FA
Manchester City melaju ke perempat final Piala FA 2018/2019 setelah menggilas newport County, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB/Foto/Reuters
A+ A-
NEWPORT - Manchester City melaju ke perempat final Piala FA 2018/2019 setelah menggilas tuan rumah Newport County 4-1 di Rodney Parade, Sabtu (16/2/2019) malam waktu lokal atau Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

Sebelum pesta gol, Pasukan Pep Guardiola kesulitan menembus gawang klub divisi 4 kompetisi sepak bola Inggris tersebut di babak pertama. Newport County menjadi tim kelima yang berhasil menahan City mencetak gol di babak pertama setelah Olympique Lyon (dua kali), Chelsea, Liverpool, dan Wolverhampton Wanderers.

Leroy Sane membuka pesta gol MAn City di babak kedua, tepatnya menit ke-51. Phil Foden menmbah keunggulan pada menit ke-75 setelah memanfatakan assist Gabriel Jesus. Namun, dibalas Newport County lewat gol Padraig Amond pada menti ke-88.



Foden mencetak gol keduanya pada menit ke-89, kali ini Sane yang memberi umpan matang. Mantan penyerang Leicester City Riyad Mahrez menutup pesta gol City di menit keempat masa injury (90+4).

Babak perempat final akan digelar 16 Maret, namun sebelum itu akan digelar undian pada 18 Februari. Sejauh ini, selain Man City yang lolos ke perempat final adalah Millwall, Watfood, dan Brighton & Hove Albion.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak