Menang Lawan Mono Vampire, BTN CLS Knights Tatap Saigon Heat

Minggu, 17 Februari 2019 - 10:15 WIB
Menang Lawan Mono Vampire, BTN CLS Knights Tatap Saigon Heat
Menang Lawan Mono Vampire, BTN CLS Knights Tatap Saigon Heat
A A A
SURABAYA - Pelatih BTN CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom mengaku bangga melihat perjuangan anak asuhnya saat mengalahkan Mono Vampire 109-102, dalam lanjutan Asean Basketball League (ABL) 2018-2019 di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (16/2). Meski menang di depan pendukung, namun pelatih tetap mengevaluasi permainan Maxie Esho dkk yang harus lebih tenang saat menghadapi pressure lawan.

"Saya bangga dengan perjuangan kalian yang tidak pernah menyerah. Ini kemenangan yang sangat penting dihadapan para fans kita. Tapi selanjutnya kalian harus bermain lebih tenang dan pintar lagi dalam menghadapi pressure yang ketat seperti game tadi," kata Brian Rowsom.

Pada pertandingan tersebut Maxie Esho mencetak double-double dengan torehan 37 poin, 13 rebound ditambah Douglas Herring Jr yang turut membuat double-double pada game ini (26 poin dan 11 assist). Sementara itu, Michael Anthony Singletary menjadi topskor untuk timnya dengan catatan statistic 29 angka, sembilan assist dan lima rebound.

BTN CLS Knights Indonesia akan bertanding kembali dalam laga tandang selanjutnya melawan Saigon Heat pada tanggal 24 Februari mendatang. Brian Rowsom berpesan agar klub kebanggaan Kota Surabaya ini bisa mencuri kemenangan di markas lawan.

"Pertandingan melawan Saigon Heat merupakan pertandingan yang sangat penting. Kita sudah kalah 2-0, Saya ingin kalian fokus dan tetap fights untuk merebut kemenangan di kandang mereka," papar Brian Rowsom.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5508 seconds (0.1#10.140)