Tyson Fury Minta Duel Ulang Lawan Usyk, Merasa Dicurangi Juri

Minggu, 19 Mei 2024 - 08:07 WIB
loading...
Tyson Fury Minta Duel...
Reputasi Tyson Fury sebagai juara kelas berat dirusak Oleksandr Usyk / Foto: DailyMail
A A A
Reputasi Tyson Fury sebagai juara kelas berat dirusak Oleksandr Usyk . Tapi mantan juara dunia kelas berat WBC itu merasa kesal lantaran ia meyakini dirinya memenangkan beberapa ronde.

"Saya yakin saya memenangkan pertarungan itu. Saya yakin dia memenangkan beberapa ronde, namun saya memenangkan sebagian besar ronde tersebut. Dan saya yakin itu, apa yang dapat Anda lakukan? Salah satunya keputusan dalam tinju," sesal Fury pasca pertarungan.

Pada pertarungan perebutan juara kelas berat tak terbantahkan, Usyk menang dengan kemenangan angka 115-112, 114-113, 114-113. Pada duel yang disaksikan selebritas dunia itu petinju Ukraina tersebut berhasil merobohkan Fury di ronde Sembilan.



Tapi Usyk masih belum sepenuhnya tenang. Pasalnya, Fury meminta pertarungan ulang pada Oktober mendatang.

"Ya, tentu saja. Kami kembali, beristirahat sejenak, menghabiskan waktu bersama keluarga, dan kami akan memulainya kembali pada bulan Oktober. Seperti yang saya katakan, saya yakin saya memenangkan laga ini, namun saya tidak akan duduk di sini dan menangis serta mencari-cari alasan. Itu adalah pertarungan yang bagus."

Senada dengan Fury, promotornya Frank Warren juga meminta pertarungan ulang. Dia bersikeras bahwa itu ada dalam klausul pertarungan.



"Itulah isi kontraknya. Itulah yang dia inginkan. Itu panggilannya. Itu panggilan Tyson. Jadi apapun yang ingin dia lakukan terserah dia. Dan klausul dalam kontrak mengatakan pertandingan ulang akan segera dilakukan," imbuh Promotor Fury, Frank Warren.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)