Carlo Ancelotti Ogah Bahas Masa Depan Luka Modric dan Toni Kroos

Minggu, 19 Mei 2024 - 20:02 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Ogah Bahas Masa Depan Luka Modric dan Toni Kroos
Carlo Ancelotti menyatakan belum mau membahas masa depan Luka Modric dan Toni Kroos / Foto: Forbes
A A A
Carlo Ancelotti menyatakan belum mau membahas masa depan Luka Modric dan Toni Kroos . Ini disebabkan lantaran Real Madrid tengah focus untuk melakoni laga final Liga Champions 2023/2024.

Di final Liga Champions, Madrid bersua menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Wembley, 2 Juni 2024. Ancelotti mengatakan tidak mau fokusnya terpecah untuk saat ini.

Karena itu, Ancelotti memilih untuk menunda membicarakan hal-hal terkait musim depan karena perjalanan berbagai ajang saja belum tuntas. "Kami memikirkan final, sisanya adalah hal kedua," kata Ancelotti dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (17/5/2024).



Mantan pelatih AC Milan tersebut mengatakan setelah final, pasti akan lebih leluasa membahas masa depan timnya dan juga kontrak pemain. Pasalnya, itu saat-saat yang tepat menyusun kembali kekuatan Real Madrid.

"Kami akan membicarakan masa depan mereka setelah final," ujarnya.

Pemain asal Kroasia itu dan Toni Kroos kontraknya memang akan segera berakhir pada akhirnya musim 2023-2024. Tepatnya, pada Juni 2024 nanti.

Bcaa Juga: PT LIB Perkenalkan VAR di Stadion si Jalak Harupat

Di sisi lain, Real Madrid pada musim ini sudah keluar menjadi Liga Spanyol 2023-2024. Oleh dikarenakan, capaian mereka dengan 93 poin sudah tidak mampu dikerjar Barcelona yang berada di posisi kedua dengan 79 meskipun kompetisi belum usai.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)
pixels