Fakta Menarik Kekalahan Real Madrid di Tangan Girona

Minggu, 17 Februari 2019 - 22:00 WIB
Fakta Menarik Kekalahan Real Madrid di Tangan Girona
Fakta Menarik Kekalahan Real Madrid di Tangan Girona
A A A
MADRID - Real Madrid menelan kekalahan mengejutkan saat menjamu Girona dalam lanjutan La Liga 2018/2019. Berbagai fakta menarik menyertai kekalahan El Real di laga tersebut.

Menjamu Girona di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019) malam waktu Indonesia, Real Madrid sebetulnya lebih dulu unggul di babak pertama melalui tandukan Casemiro. Namun di babak kedua Real Madrid kebobolan dua gol. (Baca juga: Real Madrid Takluk di Tangan Girona, Ramos Kartu Merah )

Tidak hanya itu, El Real juga dipaksa melihat Sergio Ramos diusir wasit pada menit ke-90. Menurut catatan, Ramos menjadi pemain paling sering diusir dalam sejarah kompetisi La Liga. Namun, fakta bukan itu saja.

Berikut Fakta Menarik Kekalahan Madrid
NoFakta
1.
Girona adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di markas Real Madrid musim ini. Rekor mereka adalah 1 kali menang dan 1 kali imbang.
2.Sergio Ramos telah diusir dari lapangan akibat kartu merah sebanyak 19 kali. Jumlah tersebut tercatat sebagai yang terbanyak dalam sejarah La Liga.
3.Real Madrid menjadi tim paling sering di La Liga yang mencetak gol lewat tandukan. Gol Casemiro ke gawang Girona hari ini menjadi yang ke-15 bagi Madrid, musim ini.
4.Girona menjadi tim ketujuh di La Liga yang berhasil mengalahkan Real Madrid musim ini.
5.Kekalahan Real Madrid, 1-2 ketika menjamu Girona membuat El Real gagal menyalip Atletico Madrid di ajang La Liga 2018/2019 pekan ini.
6.Karim Benzema melakoni laga ke-300 di ajang La Liga. Dia menjadi pesepak bola Prancis paling banyak tampil di La Liga. Pertama adalah Antoine Griezmann (308 penampilan).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)