alexametrics

Gagal di Qatar Terbuka, Simona Halep Mengaku Kecewa

loading...
Gagal di Qatar Terbuka, Simona Halep Mengaku Kecewa
Gagal di Qatar Terbuka, Simona Halep Mengaku Kecewa
A+ A-
DOHA - Simona Halep mengaku sedikit kecewa gagal mengangkat trofi juara di Qatar Terbuka 2019. Apalagi, petenis asal Rumania itu juga sedikit mengalami masalah dengan kakinya saat bertanding dengan Elise Mertens pada laga final di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Sabtu (16/2) malam.

Halep, yang membantu Rumania ke semifinal Piala Fed pertama mereka akhir pekan lalu, berjuang secara fisik di laga tersebut. Bahkan, mantan petenis nomor satu dunia itu membu tuh kan bantuan medis untuk perawatan dengan kaki kanan nya. Hasilnya, dia pun menyerah seusai bermain tiga set 6-3, 4-6, 3-6. Meski kecewa dengan hasilnya, dia tetap puas dengan permainannya dalam dua pekan terakhir.

“Jujur, saya ingin mengangkat trofi yang indah ini. Tapi, Mertens sangat pantas mendapat kannya,” kata Halep, dilansir ESPN. “Saya mengalami beberapa permainan yang fantastis pekan lalu dan pekan ini. Performa baik di Piala Fed sangat besar. Saya memainkan turnamen hebat di sini, di Doha pada pekan ini,” ujarnya.



Halep, yang pernah menjadi juara di Qatar Terbuka pada 2014, mengakui permainan Mertens lebih solid di laga itu. Bagaimana tidak, lawannya berada dalam kondisi on fire dan semangat yang tinggi untuk memenangkan gelar tersebut. Karena, dia mengalahkan petenis nomor satu dunia Naomi Osaka di semifinal.

Namun, Halep merasa bersyukur bisa menjalani laga dengan tidak mengalami masalah kebugaran dengan serius. Dia menilai permainannya sudah sangat baik. Karena itu, petenis berusia 27 tahun ini akan beristirahat dan yakin bisa kembali dengan baik ketika turun di Turnamen Dubai Tennis Championships 2019, 17–25 Februari ini. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Qatar karena menjadi tuan rumah bagi kami,” papar Halep.
(don)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak