Zola: Chelsea Hadapi Periode Krusial

Senin, 18 Februari 2019 - 14:01 WIB
Zola: Chelsea Hadapi Periode Krusial
Zola: Chelsea Hadapi Periode Krusial
A A A
LONDON - Gianfranco Zola mengakui Chelsea menghadapi periode yang genting setelah hanya mampu memenangkan dua kemenangan dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Artinya, ini akan menjadi ujian yang berat buat The Blues saat mereka menjamu Manchester United pada laga putaran kelima Piala FA 2018/2019 di Stadion Stamford Bridge, Selasa (19/2) dini hari WIB.

Zola, yang menjabat sebagai asisten pelatih Chelsea menambahkan ini adalah momen krusial dan sangat menantang. Meski demikian, Chelsea akan berusaha menjawab semua tantangan yang berada di depannya.

"Saya pikir kuncinya adalah menghadapi setiap tugas. Yang pertama adalah United dan kami datang ke pertandingan ini setelah penampilan bagus di Liga Europa. Ini tantangan yang bagus, itu sebenarnya yang perlu kami lakukan sekarang," jelas Zola dikutip dari Sky Sports, Senin (18/2/2019).

"Kami tahu bahwa kami harus konsisten. Kami semua tahu ini. Sangat penting semua orang tahu situasinya dan sedang mengusahakannya, pemain, pelatih, dan klub."

Laga Chelsea versus United akan menjadi laga ke-14 di Piala FA. Setelah pertandingan usai, Asosiasi Sepak Bola Inggris akan melakukan drawing di perempat final Piala FA.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)