alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Ban Kaptennya Dicopot, Icardi Cuma Duduk Saat Inter Menang atas Sampdoria

loading...
Ban Kaptennya Dicopot, Icardi Cuma Duduk Saat Inter Menang atas Sampdoria
Inter Milan menang saat menjamu Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019. Icardi yang ban kaptennya dicopot cuma duduk menyaksikan timnya berlaga. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Inter Milan meraih kemenangan saat menjamu Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019. Ada hal unik di tengah kemenangan tersebut karena Inter mengonfirmasi telah mencabut ban kapten Mauro Icardi.

Menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (18/2/2019) dini hari waktu Indonesia, Inter mengunci kemenangan 2-1. Dua gol tim Biru-Hitam dicetak Danilo D'Ambrosio (73') dan Radja Nainggolan (78') sedangkan gol tunggal Danilo D'Ambrosio (75').

Icardi, yang sedang dalam sorotan, tidak bermain karena cedera lutut. Namun, ia berada di tribun penonton bersama istrinya, Wanda Nara. Sayangnya, Icardi tidak masuk kamar ganti pemain untuk merayakan kemenangan Inter atas sang lawan malam itu.



"Saya sangat menghargai bahwa dia (Icardi, red) ada di stadion, tapi saya lebih menghargai jika dia datang ke ruang ganti pemain setelah itu untuk merayakan kemenangan bersama kami," kata pelatih Luciano Spalletti dikutip Football Italia, Senin (18/2).

Sementara itu Direktur Inter, Beppe Marotta, mengatakan bahwa manajemen tim telah secara resmi mencabut ban kapten dari Icardi. Akan tetapi menurut Marotta, keputusan tersebut diambil bukan karena didasari pada urusan kontrak.

"(Pencabutan ban kapten, red) Tidak ada hubungannya dengan kontrak," kata Marotta.

Sekadar informasi, pada pekan lalu Inter mengumumkan pencopotan ban kapten Icardi. Posisi itu kemudian digantikan oleh Samir Handanovic. (Baca juga: Soal Latihan, Ronaldo Ternyata Pesepak Bola Keras Kepala)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak