alexametrics

Piala AFF U-22 2019

Indra Sjafri Pastikan Witan Sulaiman dan Samuel Siap Tampil

loading...
Indra Sjafri Pastikan Witan Sulaiman dan Samuel Siap Tampil
Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di matchday kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019. Witan dan Samuel dinyatakan siap tampil. Foto: Instagram
A+ A-
PHNOM PENH - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di matchday kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019. Jelang pertandingan tersebut Indra Sjafri menyinggung tentang kondisi kesehatan Witan Sulaiman dan Samuel Christianson.

Kedua pemain tersebut sempat dibekap cedera ketika menghadapi Myanmar di laga perdana Timnas Indonesia U-22 di Stadion National Olympic, Phnom Penh, Senin (18/2/2019) lalu. Namun, Indra Sjafri memastikan Witan dan Samuel sudah cukup fit.

"Sudah bisa dilihat sendiri, semua latihan dengan 100% tidak ada masalah," kata Indra ketika ditanya tantang Witan dan Samuel.



Meski begitu, Indra Sjafri kemungkinan tidak menurunkan keduanya sebagai starter untuk mencegah cedera. Isyarat rotasi memang sudah diberikan namun Indra tidak ingin berkesperimen melawan Malaysia.

"Pergantian di beberapa posisi yang kita rasa cocok lawan Malaysia mungkin kita lakuin. Jadi ini bukan eksperimen, tapi lebih kepada kebutuhan tim," lanjutnya. (Baca juga: Hadapi Malaysia, Timnas Indonesia U-22 Enggan Bereksperimen)
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak