Wasit Laga Manchester United vs Liverpool Dikenal Royal Keluarkan Kartu

Rabu, 20 Februari 2019 - 00:43 WIB
Wasit Laga Manchester United vs Liverpool Dikenal Royal Keluarkan Kartu
Wasit Laga Manchester United vs Liverpool Dikenal Royal Keluarkan Kartu
A A A
MANCHESTER - Michael Oliver akan bertindak sebagai wasit saat memimpin laga panas yang memertemukan Manchester United versus Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Dia nantinya akan dibantu Stuart Burt dan Simon Bennett sebagai asisten wasit. Sementara Andre Marriner bertindak sebagai wasit keempat.

Oliver tercatat sudah dua kali memimpin laga United versus Liverpool di Liga Inggris (United 3-1 pada 2015) dan (1-1 pada 2017). Menurut data statistik yang dihimpun dari Soccerbase, wasit berusia 33 tahun itu sudah menjalani 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini (Liga Inggris, Piala FA, Champions, dan laga internasional).

Dalam 31 pertandingan yang dipimpin, Oliver telah mengeluarkan 104 kartu kuning dan enam kartu merah. Di Liga Inggris sendiri, dia telah memimpin pertandingan sebanyak 21 pertandingan dan telah mengeluarkan 61 kartu kuning dan lima kartu merah.

Ini tentunya bukan kabar yang menggembirakan buat dua kesebelasan. Apalagi jika melihat aksi Oliver yang terlalu royal mengeluarkan kartu saat memimpin pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, United maupun Liverpool sama-sama menginginkan hasil penuh di pertandingan tersebut. Setan Merah berusaha untuk memertahankan posisinya di peringkat keempat, sedangkan The Reds bakal tampil habis-habisan demi mendepak Manchester City dari puncak klasemen sementara Liga Inggris.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5463 seconds (0.1#10.140)