Laga Liverpool vs Bayern Muenchen Masih Imbang di Babak Pertama

Rabu, 20 Februari 2019 - 03:46 WIB
Laga Liverpool vs Bayern Muenchen Masih Imbang di Babak Pertama
Laga Liverpool vs Bayern Muenchen Masih Imbang di Babak Pertama
A A A
LIVERPOOL - Liverpool versus Bayern Muenchen masih imbang di babak pertama. Pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/2019, tuan rumah agak kewalahan menghadapi gempuran pasukan FC Hollywood

Bertanding di Stadion Anfield, Rabu (20/2) WIB, Alisson Becker dua kali nyaris membahayakan gawangnya. Peristiwa pertama terjadi di menit keenam saat kiper berusia 26 tahun itu salah melepaskan umpan dan malah menggulirkan bola ke Thiago.

Gelandang serang Muenchen lantas mengirim umpan ke arah James Rodriguez. Beruntung, bola masih mampu diantisipasi Joel Matip. Alisson kembali melakukan blunder di menit 17. Saat itu dia mengirimkan umpan pendek ke Matip, namun pemain belakang tuan rumah gagal mengontrol umpan kiper dengan sempurna.

Thiago lagi-lagi berhasil menguasai bola dan mampu mengirim operan ke sisi kiri area penalti Liverpool. Tapi upaya Coman untuk membuka keran gol Muenchen masih belum terbuka lantaran sepakannya masih menyamping di pinggir gawang Liverpool.

Selama 30 menit pertama, Muenchen terlihat leluasa dalam penguasaan bola dengan 60% berbanding 40%. Liverpool bukan tanpa peluang. Tuan rumah mendapatkan peluang emas di menit 32 melalui Sadio Mane.

Namun tembakan Mane masih menyamping dari gawang Muenchen. Di sisa pertandingan, dua kesebelasan saling jual beli serangan. Namun hingga interval pertama usai, tidak ada gol tercipta.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6520 seconds (0.1#10.140)