Waspadai Pemain Pelapis Kedua Malaysia

Rabu, 20 Februari 2019 - 06:29 WIB
Waspadai Pemain Pelapis Kedua Malaysia
Waspadai Pemain Pelapis Kedua Malaysia
A A A
PHNOM PENH - Pelatih Malaysia, Datuk Ong Kim Swee mengakui akan membuat perubahan saat melawan Timnas Indonesia U-22 pada laga kedua Grup B Piala AFF U-22 di National Olympic Stadium, Phonom Penh, Kamboja, Rabu (20/2/2019). Hal ini dilakukan demi menjaga peluang untuk melaju ke babak sistem gugur.

Pada pertandingan pertama, Malaysia U-22 gagal mencuri hasil positif saat dikalahkan Kamboja dengan skor 0-1. Sath Rosib menjadi pembeda setelah tendangannya dari jarak jauh di menit 62 mengantarkan timnya menang di laga perdana Grup B Piala AFF U-22.

Kekalahan itu membuat peluang Malaysia lolos ke semifinal masih 50-50. Pasalnya ada tiga pertandingan tersisa yang harus dihadapi, salah satunya melawan Timnas Indonesia U-22. (Baca juga: Hadapi Malaysia, Timnas Indonesia U-22 Enggan Bereksperimen )

Saat ini, Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di posisi kedua Grup B setelah bermain imbang melawan Myanmar dengan skor 1-1. Tentunya ini bukan perkara yang mudah buat Malaysia mengalahkan anak asuh Indra Sjafri.

Apalagi Malaysia tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalannya. "Daniel Hakim dan Kogileswaran tentu tidak akan bermain di pertandingan berikutnya," jelas Datuk Ong Kim Swee dikutip dari Fox Sports Asia.

"Tetapi saya yakin kami masih memiliki pemain yang mampu mengisi slot yang tersedia dan mampu menjalankan tanggung jawab dengan baik," pungkas Datuk Ong Kim Swee.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6730 seconds (0.1#10.140)