Preview Chelsea vs Malmo: Rotasi Bisa Jadi Kunci

Kamis, 21 Februari 2019 - 10:00 WIB
Preview Chelsea vs Malmo: Rotasi Bisa Jadi Kunci
Preview Chelsea vs Malmo: Rotasi Bisa Jadi Kunci
A A A
LONDON - Chelsea akan menghadapi Malmo di leg kedua bebak 32 besar Liga Europa 2018/2019. The Blues hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos mengingat The Blues menang 2-1 di kandang Malmo.

Pertandingan leg kedua akan berlangsung di markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Jumat (22/2/2019) dini hari waktu Indonesia. Faktor kandang membuat The Blues sedikit lebih diunggulkan menang dalam pertandingan.

Meski Chelsea memenangkan leg pertama melawan Malmo pekan lalu, anak asuh Maurizio Sarri sedang dalam sorotan menyusul laga teranyar mereka di Piala FA. Chelsea tersingkir dari turnamen sepak bola tertua itu usai dibungkam Manchester United dengan skor 0-2.

Di kubu Chelsea, Ross Barkley dan Olivier Giroud yang mencetak gol ke gawang Malmo di leg pertama kemungkinan akan kembali dipasang pada laga. Sedangkan Malmo diprediksi kembali memainkan Anders Christiansen si pencetak gol tunggal mereka.

Laga ini bisa dibilang sebagai persiapan Chelsea menjelang laga krusial melawan Manchester City di Piala Liga Inggris, Minggu (24/2/2019) malam waktu Indonesia. Sehingga kemungkinan Sarri akan ada rotasi pemain.

Prakiraan Susunan Pemain


Chelsea (4-3-3):
Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Christensen, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kovacic; Willian, Giroud, Pedro.
Pelatih: Maurizio Sarri.

Malmo (5-3-2): Dahlin; Rieks, Safari, Bengtsson, Nielsen, Vindheim; Traustason, Bachirou, Christiansen; Rosenberg, Antonsson.
Pelatih: Uwe Rosler.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5480 seconds (0.1#10.140)