Susunan Pemain Atletico Madrid vs Juventus

Kamis, 21 Februari 2019 - 02:42 WIB
Susunan Pemain Atletico Madrid vs Juventus
Susunan Pemain Atletico Madrid vs Juventus
A A A
MADRID - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Dari susunan pemain kedua klub menurunkan skuat terbaiknya.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (21/2/2019) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan juga disiarkan secara langsung RCTI sejak pukul 02.30WIB.

Dari kubu tuan rumah, Atletico Madrid menurunkan Antoine Griezmann dan Diego Costa sejak awal laga. Sementara di sisi pertahanan ada Diego Godin dan Gimenez di depan penjaga gawang Jan Oblak.

Sedangkan di kubu tamu, Juventus memasang Mario Mandzukic sebagai penyerang tengah, ditopang Dybala dan Cristiano Ronaldo. Adapun di posisi bertahan dua bek Chiellini dan Bonucci siap membantu penjaga gawang Szczesny.

Susunan Pemain


Atletico Madrid: Oblak, Diego Godin, J Gimenez, Juanfran, Felipe Luis, Rodrigo, Thomas, Koke, Saul, Antoine Griezmann, Diego Costa

Juventus: Szczesny, Chiellini, Bonucci, Alex Sandro, Di Sciglio, Pjanic, Matuidi, Bentacur, Dybala, Crtistiano Ronaldo, Mario Mandzukic
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)