Manchester City Cetak Comeback Dramatis atas Schalke

Kamis, 21 Februari 2019 - 05:10 WIB
Manchester City Cetak Comeback Dramatis atas Schalke
Manchester City Cetak Comeback Dramatis atas Schalke
A A A
SCHALKE - Manchester City meraih kemenangan dramatis di markas Schalke. Sempat tertinggal di babak pertama, The Citizens menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Menjamu Manchester City di leg pertama babak 16 besar di VELTINS-Arena, Kamis (21/2/2019) dini hari waktu Indonesia, Schalke lebih dulu tertinggal. Di menit ke-18 gawang mereka yang dikawal Ralf Faehrmann dirobek Sergio Aguero.

Gol tersebut membuat Schalke tersengat. Di sisa pertandingan babak pertama mereka meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Nabil Bentaleb dua kali mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-38 dan 45.

Skor 2-1 menandai berakhirnya babak pertama di pertandingan tersebut. Adapun setelah turun minum, Manchester City memasukan Vincent Kompany dan Leroy Sane di menit ke-70 dan 78.

Keputusan tersebut berbuah manis karena Sane berhasil menyamakan skor pada menit ke-85. Raheem Sterling kemudian membalik kedudukan menjadi 3-2 pada menit ke-90.

Skor tersebut mengunci kemenangan Manchester City menjadi 3-2. Namun kemenangan itu harus dibayar mahal dengan kartu merah yang diterima Nicolas Otamendi sehingga sang pemain dipastikan absen pada leg kedua, Maret 2019 mendatang. (Baca juga: Juventus Tersungkur di Markas Atletico Madrid )

Susunan Pemain

Schalke (3-4-1-2): Ralf Fahrmann; Jeffrey Bruma, Salif Sane, Matija Nastastic; Daniel Caligiuri, Suat Serdar, Weston McKennie, Bastian Oczipka; Nabil Bentaleb; Mark Uth, Hamza Mendyl.

Man City (3-2-4-1):
Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte; Fernandinho, Ilkay Gundogan; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5082 seconds (0.1#10.140)