alexametrics

Beckham dan Ezechiel Jadi Senjata Persib Bandung Ladeni Arema

loading...
Beckham dan Ezechiel Jadi Senjata Persib Bandung Ladeni Arema
Beckham dan Ezechiel Jadi Senjata Persib Bandung Ladeni Arema/persib.co.id
A+ A-
JAKARTA - Persib Bandung mengusung skuat utama saat menyerbu markas Arema FC saat melakoni leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia, Jumat (22/2) besok. Pelatih Miljan Radovic membawa 19 pemain termasuk striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel yang sempat absen pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019 lalu.Eze dinyatakan fit dan siap tampil pada laga away di kandang Singo Edan. Sayangnya, dalam laga krusial besok, skuat Maung Bandungtak akan diperkuatgelandang naturalisasi asal Argentina, Esteban Vizcarra. Dia harus tinggal di Bandung untuk menjalani masa pemulihan cedera yang dialaminya.Begitu juga dengan bek senior, Supardi Nasir Bujang yang tak bisa ikut dalam tur akibat sakit cacar.Dalam laga tandang ke kota Apel ini, Radovic juga membawa tiga penggawa muda yang diharapkan memberi kontribusi dalam duel memperebutkan tiket perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia.Mereka adalah Beckham Putra Nugraha, Syafil Lestaluhu dan M. Wildan Ramdani.



Daftar 19 pemain Persib:



M. Natshir F. Mahbuby
M. Aqil Savik
Bojan Malisic
Indra Mustafa
Ardi Idrus
Zalnando
Henhen Herdiana
Kim Jeffrey Kurniawan
Erwin Ramdani
Abdul Aziz
Hariono
Syafril Lestaluhu
Frets Listanto Butuan
Srdjan Lopicic
M. Wildan Ramdani
Ghozali Muharam Siregar
Febri Hariyadi
Beckham Putra Nugraha
Ezechiel N’Douassel

Bersama Beckham dan Lesta, Jardel adalah pemain Diklat yang mendapat promosi ke tim senior PERSIB untuk menghadapi musim kompetisi 2019. Status sebagai pemain muda tetap membuat merekamemiliki kesempatantampil di setiap pertandingan. PelatihMiljan Radovic pun memberikan peluang sama kepada semua pemain. bak yang muda maupun senior.

Menurut Jardel, terpilihnya kedua rekannya tersebutjustru membuat motivasinya semakin berlipat untuk mendapatkankembali kesempatan bermain seperti saat tampilpada babak 64 besar Piala Indonesia kontra PSCS Cilacap. Meskipun saat itu ia bermainkurang dari lima menit menjelang pertandingan usai,baginya hal itu adalah kesempatanberharga.

Sambil menunggu kesempatan bermain, Jardel bertekad terus meningkatkan kemampuannya dengan berlatih lebih keras. Selain itu, kesempatan menyerap ilmu dari pelatih dan para pemain senior menjadi hal yang takkan disia-siakan.

"Saat ini kerja keras terus, menunjukan yang terbaik selama latihan. Saya juga punya kesempatan menyerap ilmu dari senio-senior. Harus meningkatkan kemampuan saat ini," ucapnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak