alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Leroy Sane : Keyakinan Tinggi Jadi Kunci Man City Tundukkan Schalke

loading...
Leroy Sane : Keyakinan Tinggi Jadi Kunci Man City Tundukkan Schalke
Leroy Sane mengaku tak percaya ia dan rekan bisa bangkit dan memenangkan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions ketika bertamu ke Schalke. Foto : ManCity
A+ A-
SCHALKE - Leroy Sane mengaku tak percaya ia dan rekan di Manchester City bisa bangkit dan memenangkan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions ketika bertamu ke Schalke. Sane dan Raheem Sterling menjadi penentu kemenangan setelah mencetak gol di detik-detik akhir pertandingan di VELTINS-Arena, Kamis (21/2/2019) dini hari.

Sebenarnya ketika laga itu berlangsung, City sudah ketinggalan 2-1 lewat dua gol yang dicetak Nabil Bentaleb dari titik penalti. Bahkan ketika lima menit waktu sisa pertandingan City kedudukan skor tidak berubah dan Nicolas Otamendi diusir wasit. Tanpa disangka Sane dan Sterling bisa membalikkan keadaan lewat gol telatnya. (Baca juga : Manchester City Cetak Comeback Dramatis atas Schalke)

“Kami tahu bahwa laga disini akan berat, karena pertandingan Liga Champions selalu berat. Pada akhirnya, kami berhasil melakukannya. Kami mencetak tiga gol tandang dan itu adalah hal yang terpenting, kami mencetak gol tandang. Kini, kita akan melihat apa yang akan terjadi saat leg kedua," papar Sane dikutip laman resmi klub.



“Kami sadar betapa sulitnya laga ini. Ketika Pep mempersiapkan laga, ia sudah mengatakan agar kami berhati-hati. Schalke adalah tim yang tangguh dan atmosfer di stadion ini sungguh sulit untuk dihadapi," tambah Sane. (Baca juga : Tundukkan Schalke, Guardiola Belum Yakin Man City Juara Liga Champions)

“Para fans Schalke sangat bagus dan berisik, mereka mendorong tim. Kami tahu ini akan berat. Tetapi kami tidak menyerah. Kami selalu ingin berjuang. Kami tahu kualitas yang kami miliki di dalam tim."

“Kami tahu bahwa kami akan mendapatkan peluang. Kami harus menunggu peluang kami datang dan mencetak gol, itulah yang kami lakukan hari ini. Ini bukanlah pertandingan terbaik kami, tetapi kami menang dan mencetak tiga gol tandang,” tandas Sane.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak