alexametrics

Anthony Joshua Penasaran Ingin Robohkan Deontay Wilder

loading...
Anthony Joshua Penasaran Ingin Robohkan Deontay Wilder
Petinju kelas berat Inggris Anthony Joshua (kanan) penasaran ingin menghadapi juara WBC Deontay Wilder (kanan)/Foto/themaclife.com
A+ A-
NEW YORK - Petinju kelas berat Inggris Anthony Joshua penasaran ingin menghadapi juara WBC Deontay Wilder. Joshua siap dipertemukan dengan petinju AS itu jika negosiasi rematch Wilder vs Tyson Fury menemui jalan buntu.

Joshua akan menghadapi Jarrel Miller di Madison Square Garden pada 1 Juni. Sementara pembicaraan duel ulang Wilder versus Fury menjadi lebih rumit setelah Fury menandatangani perjanjian promosi bersama dengan Top Rank, yang meningkatkan kekhawatiran tentang potensi bentrokan antara jaringan televisi Amerika.

Promotor Joshua, Eddie Hearn, mengatakan rumitnya negosiasi Wilder vs Fury justru menjadi kabar baik bagi pihak Joshua. Dengan demikian, Joshua berpeluang bentrok dengan Wilder setelah duel verus Miller.



"Saya pikir ini berita baik bagi kami. Deontay Wilder harus melihat ini dan mengatakan 'Pertarungan saya dengan Fury tidak mungkin terjadi sekarang, jadi mari kita selesaikan pertarungan melawan Joshua'," kata Hearn kepada Sky Sports:

"Saya ingin melihat Wilder bertarung dalam pertarungan tidak terkalahkan, jika Joshua bisa mengalahkan Miller. Itu yang kami inginkan."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan ESPN dan Fury. Fury jelas telah melakukan kesepakatan yang dia rasakan menguntungkannya secara finansial." (Baca juga: Teken Kontrak Rp1,5 Triliun, Tyson Fury Atlet Terkaya Ketiga Inggris).

"Kami berharap bahwa pihak Joshua melawan Jarrell Miller, Deontay Wilder, untuk pertaruhan gelar," imbuh Hearn. "Ini bukan tentang Wilder atau Fury, ini hanya tentang sabuk gelar terakhir. Joshua hanya butuh satu sabuk gelar yang dimiliki Wilder untuk menjadi juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan."

Joshua merupakan juara kelas berat IBF/IBO/WBA Super/WBO, sedangkan Wilder pemegang sabuk kelas berat WBC.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak