alexametrics

Jelang Final Piala Liga Inggris 2018/2019

Demi Sejarah Man City, Bernardo Silva Janji Pencundangi Chelsea

loading...
Demi Sejarah Man City, Bernardo Silva Janji Pencundangi Chelsea
Demi mencetak sejarah Manchester City, Bernardo Silva berjanji akan mempecundangi Chelsea di final Piala Liga Inggris. Foto : REUTERS
A+ A-
MANCHESTER - Demi mencetak sejarah Manchester City, Bernardo Silva berjanji akan mempecundangi Chelsea di final Piala Liga Inggris. City berambisi untuk mempertahankan gelar trofi di ajang ini setelah musim lalu merebutnya usai melimat Arsenal 3-0.

Duel panas tim papan atas Liga Primer Inggris itu akan tersaji di Stadion Wembley pada Minggu (24/2/2019). Buat Chelsea, laga ini sangat penting mengingat di kompetisi liga peluang mereka sudah tertutup untuk merengkuh gelar.

"Itu akan sangat berarti bagi sejarah klub. Itu adalah tujuan kami, tidak hanya menang sekali tapi menang dan menang terus," kata Silva dikutip SkySport, Jumat (22/2/2019).



Silva percaya diri City mampu melakukannya. Sebab, dengan materi pemain yang dimiliki sangat wajar kalau keinginan merengkuh gelar untuk kali kedua tidaklah berlebihan.

"Kami mempunyai pemain yang siap untuk itu. Tapi lawan kami juga sangat kuat dan itu bukanlah pekerjaan yang mudah," imbuh pemain asal Portugal itu.

City punya modal untuk mempermalukan tim asuhan Maurizio Sarri. Dua pekan lalu, mereka baru saja melumat Chelsea 6-0 di pentas liga.

Namun Silva mencoba mengesampingkan hasil tersebut. Ia lebih ingin rekan-rekannya fokus pada pertandingan kali ini dan melupakan hasil liga.

"Kami harus melupakan pertandingan itu, karena itu tak akan terjadi lagi. Kami tidak mengharapkan hasil yang sama. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, meski belakangan mereka menuai hasil yang kurang baik," kata Silva.

"Melawan Chelsea, Anda tak akan pernah bisa santai dan kalau Anda memberi waktu untuk berpikir, waktu bermain dan waktu untuk memutuskan apa yang akan dilakukan, mereka akan menghancurkan Anda. Jadi kami harus bermain dengan intensitas yang sama."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak