alexametrics

MotoGP 2019

Jorge Lorenzo Pastikan Tampil di Tes Pramusim Qatar

loading...
Jorge Lorenzo Pastikan Tampil di Tes Pramusim Qatar
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez memastikan akan tampil di tes pramusim terakhir yang akan berlangsung di Qatar. Foto : Crash
A+ A-
DOHA - Jorge Lorenzo memastikan akan tampil di tes pramusim terakhir yang akan berlangsung di Qatar. Ini adalah penampilan perdananya bersama Honda untuk mengawali musim MotoGP 2019.

Lorenzo yang akan berpartner dengan Marc Marquez itu absen saat tes di Sepang. Ketika itu pembalap yang musim lalu memperkuat Ducati itu mengalami patah tulang di pergelangan kirinya. Tapi untuk tes di Qatar yang berlangsung pada 23 hingga 25 Februari mendatang, Lorenzo mengaku siap tampil.

"Saya telah bekerja keras untuk memulihkan pergelangan tangan saya. Saya senang senang ada kemajuan," ucap Lorenzo dikutip Crash, Jumat (22/2/2019).



"Tentu saja saya ingin berada dalam kondisi yang lebih baik, tetapi saya merasa kami akan dapat memiliki tes yang produktif. Pertama, kami harus memahami kondisi saya di atas motor. Honda mampu membuat banyak kemajuan di Sepang dan saya menantikan untuk kembali pada RC213V dan bersiap untuk musim depan."

Kesiapan juga disampaikan Marquez. Juara MotoGP 2018 itu mengaku kondisinya memang belum sepenuhnya pulih usai operasi bahu, tapi dengan bantuan fisioterapi Marquez siap melakoni tes terakhir.

"Kami telah siap untuk tes terakhir sebelum musim ini dimulai. Tentu saja saya bersemangat untuk melanjutkan pekerjaan yang kami lakukan di Malaysia," ucapnya.

Marquez menuturkan, sejak mengikuti tes di Sepang di bawah kondisi yang belum prima, dirinya terus memulihkan kondisi. "Saya yakin akan berada dalam kondisi fisik yang lebih baik daripada di Malaysia. Fokusnya adalah menguji bagian-bagian terpenting bagi Honda sehingga kami dapat memulai musim dengan baik."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak