alexametrics

Mayweather dan Pacquiao Posting Video Latihan, Sinyal Rematch?

loading...
Mayweather dan Pacquiao Posting Video Latihan, Sinyal Rematch?
Mayweather dan Pacquiao Posting Video Latihan, Sinyal Rematch?/instagram Pacquiao dan Mayweather
A+ A-
LAS VEGAS - Perseteruan Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao memang selalu ditunggu penggemar tinju dunia. Publik tinju dunia juga menunggu kepastian rematch dua petarung terbaik di muka bumi tersebut.


Nah, harapan keduanya bisa rematch kembali terbuka setelah Mayweather dan Pacquiao memposting video sesi latihan di akun instagram mereka. Apakah keduanya segera bertarung di ring?
Mayweather dan Pacquiao Posting Video Latihan, Sinyal Rematch?

Dalam video tersebut, baik Mayweather Jr dan Pacquaiao serius berlatih memukul sansak. The Money –julukan Mayweather—yang mengenakan kaus hitam bertulisan TBE menyemangati dirinya saat melepaskan pukulan ke sansak. Tak mau kalah, PacMan –julukan Pacquiao—yang memakai kaus biru juga bersemangat berlatih di gym disaksikan timnya.

https://www.instagram.com/p/BuKvdQghZZw/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again
Video latihan kedua petinju tersebut langsung menyedot perhatian dunia. Sebanyak 2,5 jutaan viewers menyaksikan latihan Mayweather Jr. di Gym miliknya di Las Vegas, Amerika Serikat. Begitu juga dengan video latihan PacMan di gym milknya di Manila, Filipina. Tingginya viewers tersebut bisa menjadi tanda penggemar memang menantikan rematch keduanya. Para netizen pun juga mengomentari sesi latihan The Money dan PacMan dengan harapan keduanya bisa rematch.



https://www.instagram.com/p/BuLCrrhF1P-/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

PacMan yang kini memasuki usia 40 tetap menjadi pesona tersendiri di dunia tinju. Dia mengisi waktu menunggu rematch dengan meladeni tantangan Adrien Broner bulan lalu.

Pelatih PacMan, Freddie Roach, masih belum bisa memastikan apakah petarungnya tersebut akan menjalani rematch denganMayweather. Berbicara dengan stasiun televisi Fight Hub TV, Roach hanya mengatakan jika tidak bisa bertarung dengan Mayweather, maka PacMan mungkin akan pensiun.’’Jika kita tidak bisa bertarung dengan Floyd (Mayweather) kita mungkin akan pensiun.’’

Dia melanjutkan bahwa PacMan sangat menginginkan rematch dengan Mayweather Jr secapatnya.’’Ada kemungkinan, saya dan Manny berbicara soal itu. Dia menginginkan Floyd tapi kami akan menunggu,’’ujarnya.
Mayweather dan Pacquiao Posting Video Latihan, Sinyal Rematch?

Ambisi PacMan untuk rematch dengan Mayweather Jr disulut kekalahan menyakitkan saat bertarung di MGM GRand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 2 Mei 2015. PacMan harus kalah angka mutlak dari Mayweather Jr yang belum pernah kalah dalam karir bertinjunya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak