Anthony Joshua Janji Robohkan Miller di Ronde Delapan

Minggu, 24 Februari 2019 - 06:00 WIB
Anthony Joshua Janji Robohkan Miller di Ronde Delapan
Anthony Joshua Janji Robohkan Miller di Ronde Delapan
A A A
NEW YORK - Perang urat saraf jelang pertarungan tinju kelas berat antara Anthony Joshua dan Jarrell Miller terus berlangsung. Joshua yang memegang sabuk IBF, WBA, dan WBO sesumbar akan merobohkan penantangnya di ronde ke delapan.

Seperti kita ketahui, pertarungan Joshua dan Miller akan berlangsung di New York, 1 Juli 2019 mendatang. Dalam wawancara bersama radio Sway’s Universe di California, akhir pekan ini, Joshua yakin bisa menumbangkan sang lawan sebelum masuk ronde terakhir.

"Santai saja menghadapi badut yang satu ini. Kira-kira saya butuh delapan ronde untuk merobohkan dia," kata Joshua kepada Sway’s Universe dikutip The Sun.

Perang urat saraf jelang pertarungan itu memang sudah kelihatan sejak promosi pertarungan sekaligus konferensi pers di New York, Selasa 19 Februari 2019 lalu. Pada saat itu keduanya terlibat aksi saling dorong, Miller bahkan menuduh Joshua mengonsumsi doping.

Pertarungan Joshua kontra Miller merupakan laga pilihan bagi sang pemegang sabuk. Joshua telah menuntaskan laga wajibnya dengan merobohkan Alexander Povetkin di London, 22 September 2018.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)