Cole Palmer Sampaikan Pesan Perpisahan untuk Mauricio Pochettino

Kamis, 23 Mei 2024 - 23:03 WIB
loading...
Cole Palmer Sampaikan Pesan Perpisahan untuk Mauricio Pochettino
Cole Palmer Sampaikan Pesan Perpisahan untuk Mauricio Pochettino. Foto: Reuters/Isabel Infantes
A A A
LONDON - Gelandang serang Chelsea, Cole Palmer, mengirim pesan perpisahan kepada Mauricio Pochettino . Pochettino diketahui telah berpisah dengan Chelsea atas dasar kesepakatan bersama dengan klub.

Mauricio Pochettino secara mengejutkan berpisah dengan The Blues. Padahal, pelatih asal Argentina itu berhasil membawa peningkatan besar di Chelsea musim ini. Chelsea sukses finis di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024, naik enam tingkat dari musim sebelumnya, di mana The Blues harus puas duduk di urutan ke-12.



Sebagian penggemar menilai perpisahan ini merugikan bagi Chelsea. Terlebih, Pochettino juga membawa deretan staf kepelatihannya pergi bersamanya. Chelsea sendiri menyatakan tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai ada pelatih anyar.

"Klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai Pelatih Kepala baru ditunjuk," tulis keterangan Chelsea di situs resminya, dikutip pada Rabu (22/5/2024).

Cole Palmer, yang merupakan pemain andalan Chelsea, merasa kehilangan sosok Mauricio Pochettino. Pemain berusia 22 tahun itu berterima kasih dan mendoakan kesuksesan bagi Pochettino.

"Gaffer, terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya & mewujudkan impian saya. Semoga sukses," tulis Palmer dalam akun Instagram pribadinya (@colepalmer10), Rabu (22/5/2024).

Palmer sendiri berhasil berkembang pesat di bawah asuhan Pochettino. Pelatih berusia 52 tahun itu sukses menjadikan Palmer mesin pencetak gol bagi The Blues di musim 2023-2024. Tercatat, Palmer berhasil mencetak 22 gol dan 11 assist dari 34 pertandingan di Liga Inggris 2023/2024.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)
pixels