Daftar Lengkap Pemain Irak Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 22 Mei 2024 - 11:14 WIB
loading...
Daftar Lengkap Pemain Irak Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Daftar Lengkap Pemain Irak Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: IST
A A A
Tim Nasional (Timnas) Irak secara resmi mengumumkan daftar 26 pemain untuk melawan Timnas Indonesia. Di antara daftar tersebut, terdapat lima pemain yang pernah membobol gawang Skuad Garuda.

Irak akan berhadapan dengan Timnas Indonesia dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (6/6/2024) mendatang.

Timnas Irak sendiri sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga setelah mengoleksi 12 poin dari empat kemenangan di Grup F. Meski begitu, tim besutan Jesus Casas itu masih membawa sejumlah pilar pentingnya.

Di antaranya adalah penjaga gawang Jalal Hassan, bek Rebin Sulaka, gelandang Bashar Rasan, dan penyerang Aymen Hussein. Dalam daftar 26 pemain tersebut, terdapat lima pemain yang pernah membobol gawang Timnas Indonesia dalam kurun tujuh bulan terakhir.

Bashar Rasan, Youssef Al Amin, dan Osama Rashid berhasil membobol gawang Timnas Indonesia pada pertemuan pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di mana Timnas Indonesia kalah 1-5. Kemudian, Mohanad Ali dan Aymen Hussein mencetak gol melawan Skuad Garuda di Piala Asia 2023, di mana Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-3.

Meski demikian, pasukan Shin Tae-yong tentu akan berjuang habis-habisan dalam pertandingan kali ini, karena Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan diri lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Daftar Pemain Timnas Irak

Penjaga Gawang:
Kameel Saad, Ali Kadhim, Hussein Hasan, Jalal Hassan

Pemain Bertahan:
Manaf Younis, Frans Putros, Zaid Tahseen, Akam Hashem, Rebin Sulaka, Ahmed Maknzi, Ahmed Yehia, Hussein Ali, Mustafa Saadoon

Pemain Tengah:
Bashar Rasan, Zidane Iqbal, Safaa Hadi, Osama Rashid, Amir Al Amari, Youssef Al Amin, Louai El Ani, Marco Farag, Ibrahim Bayesh, Mohamed Al Taay

Pemain Depan:
Aymen Hussein, Mohanad Ali, Ali Jassim
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)
pixels