Bekuk Bologna, Modal Juventus Pertahankan Scudetto

Senin, 25 Februari 2019 - 06:00 WIB
Bekuk Bologna, Modal Juventus Pertahankan Scudetto
Bekuk Bologna, Modal Juventus Pertahankan Scudetto
A A A
BOLOGNA - Juventus mempunyai modal penting untuk mempertahankan gelar scudetto musim ini. Kemenangan atas Bologna dalam lanjutan Serie A Liga Italia , makin mengukuhkan Juventus di puncak klasemen dengan raihan 69 poin.

Pelatih Massimiliano Allegri berterima kasih pada Paulo Dybala yang menjadi pahlawan kemenagan Bianconeri di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (24/2/2019) malam. Dengan tambahan tiga angka ini, Juve mempebesar jarak 13 poin dari Napoli yang ada di peringkat kedua. (Baca juga : Paulo Dybala Selamatkan Muka Juventus di Kandang Bologna )

Allegri menyebut kemenangan ini juga amat penting untuk menaikkan moral pemain setelah di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions , Si Nyonya Tua dipaksa kalah dari Atletico Madrid.

Bahkan kemenangan di kandang Bologna ini, menurut Allegri, masih dipengaruhi pertandingan di Liga Champions. Pemain Juventus terlihat kelelahan dan bisa ditekan Bologna, terutama di babak pertama.

"Kami membiarkan Bologna menekan sampai puncaknya penyelematan yang dilakukan Mattia Perin. Ini adalah hasil yang krusial, karena itu berarti kami akan masuk ke pertandingan dengan Napoli setidaknya 13 poin di puncak klasemen," papar Allegri dikutip SkySports, Senin (25/2/2019).

Setelah laga ini, Allegri akan mempersiapkan tim guna meladeni Napoli. "Kami senang Napoli datang, karena itu adalah ujian penting bagi kami sebelum Atletico ."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1686 seconds (0.1#10.140)