Perkataan Pertama Tyson Fury Bikin Paris Sakit Hati: Kamu seperti Boneka Cindy

Kamis, 23 Mei 2024 - 15:06 WIB
loading...
Perkataan Pertama Tyson Fury Bikin Paris Sakit Hati: Kamu seperti Boneka Cindy
Paris menceritakan tentang interaksi pertamanya saat bertemu dengan Tyson Fury / Foto: Paris Fury (@parisfury1)
A A A
Paris menceritakan tentang interaksi pertamanya saat bertemu dengan Tyson Fury . Penulis dan aktris Inggris itu mengaku sempat dibuat kesal lantaran perkataan yang disampaikan mantan juara dunia kelas berat WBC itu.

Tyson Fury dan Paris menikah sejak 2008. Saat ini pasangan tersebut sudah dikaruniai empat putra dan tiga putri.

Fury dan Paris kerap memamerkan kemesraan mereka melalui media sosial. Tapi tak banyak yang mengetahui bagaimana kesan pertama yang ditunjukan Raja Gipsi Ketika bertemu istrinya tersebut.



Paris bercerita bahwa ada perkataan Fury yang hingga saat ini masih menempel. "Satu-satunya hal yang saya ingat dengan jelas dia katakan adalah: 'Kamu terlihat seperti boneka Cindy' dan itu membuat saya sangat kesal karena Cindy adalah Barbie kelas dua," kata Paris saat berbicara kepada Mirror dikutip dari SPORTbible, Kamis (23/5/2024).

"Saat itu saya sempat berpikir: 'Siapa lelaki tua yang Anda perkenalkan kepada saya ini?' Dia berjanggut lebat, dan bertubuh seperti mesin."

Paris melanjutkan pertama kali bertemu setahun di sebuah pesta pernikahan. Kemudian mereka Kembali dipertemukan pada ulang tahun Paris ke-16.



"Saya tidak percaya dia (Fury) hanya satu tahun lebih tua dariku (aku pikir dia berusia sekitar 25 tahun ketika aku pertama kali melihatnya!) Saya menyukainya sejak awal, dia sangat berbeda dari anak laki-laki lainnya."

"Aku tidak langsung mengatakan iya untuk berkencan, dia sudah mengajakku berkencan berkali-kali sebelum aku setuju! Ini adalah masalah besar dia akan menjadi pacar pertamaku. Kencan pertama kami adalah menonton King Kong di bioskop dan kemudian saya mengetahui bahwa dia telah memberi tahu orang tuanya setelah itu bahwa dia akan menikah dengan saya," pungkas Paris.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)
pixels