Rehan/Lisa Wakil Pertama Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters 2024

Kamis, 23 Mei 2024 - 10:05 WIB
loading...
Rehan/Lisa Wakil Pertama Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters 2024
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi wakil pertama Indonesia yang berhasil menembus babak perempat final Malaysia Masters 2024 / Foto: PBSI
A A A
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi wakil pertama Indonesia yang berhasil menembus babak perempat final Malaysia Masters 2024. Keberhasilan ini diukir ganda campuran tim Merah Putih usai menyingkirkan Mads Vestergaard/Christine Busch, dengan dua game langsung di Axiata Arena, Kamis (23/5/2024).

Rehan/Lisa dan Vestergaard/Busch menampilan pertarungan ketat pada awal game pertama. Namun, Rehan/Lisa berhasil memimpin 10-9 atas lawannya.

Rehan/Lisa terus menjauhkan keunggulannya menjadi 13-10 atas Vestergaard/Busch. Meski lawan terus berusaha mengejar ketertinggalan, tetapi Rehan/Lisa terus menunjukkan poin menjadi 18-12.



Kendati demikian, Vestergaard/Busch terus memberikan perlawanan untuk menipiskan jarak. Namun, Rehan/Lisa berhasil menutup game pertama dengan kemenangan 21-17.

Di game kedua, Rehan/Lisa tampil dengan baik meladeni perlawanan Vestergaard/Busch. Alhasil, unggulan ketujuh Indonesia di sektor ganda campuran itu berhasil memimpin 3-1.

Meski Vestergaard/Busch sempat menyamakan keadaan, tetapi Rehan/Lisa bisa kembali memimpin dengan skor 6-5. Rehan/Lisa terus menjauhkan keunggulannya untuk memimpin 11-6 di interval game kedua.

Vestergaard/Busch dalam keadaan sulit selepas interval, setelah Rehan/Lisa menambah keunggulannya menjadi 15-7. Pasangan ganda putri Indonesia yang sedang menempati ranking 21 BWF itu pun menambah poin untuk memimpin 17-13, meski Vestergaard/Busch terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan.

Pertandingan yang berlangsung selama 33 menit pun berakhir dengan kemenangan Rehan/Lisa untuk melaju ke babak perempat final. Rehan/Lisa sukses mengalahkan lawannya di game kedua dengan skor 21-16.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)
pixels