alexametrics

Resmi 12 April Pertarungan Gelar Lomachenko Lawan Anthony Crolla

loading...
Resmi 12 April Pertarungan Gelar Lomachenko Lawan Anthony Crolla
Resmi 12 April Pertarungan Gelar Lomachenko Lawan Anthony Crolla/Dailymail
A+ A-
MANCHESTER - Juara dunia kelas ringan WBA dan WBO Vasiliy Lomachenko kembali naik ring untuk menghadapi Anthony Crolla. Duel Lomachenko dengan Crolla yang merupakan mantan juara WBA itu akan dilakukan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 12 April mendatang.



Anthony yang berasal dari Manchester, Inggris, akan bertarung kali kedua di Amerika dan yang pertama sejak 2011. Petinju 32 tahun itu kehilangan sabuk juara kelas ringan WBA ketika ditaklukkan Jorge Linares pada 2016.’’Saya tidak sabar menunggu pertarungan ini,’’kata Antony dikutip dari dailymail.





Kesempatan Anthony untuk menantang Lomachenko terbuka setelah dia mampu mengalahkan Ricky Burns, Edson Ramirez, dan Daud Yordan dari Indonesia.

’’Setelah kehilangan gelar dari Jorge Linares, Anthony kembali mendapat kesempatan bertarung berebut gelar dan dia siap menghadapi tantangan ini,’’kata Eddie Hearn, promotor.



Lomachenko tercatat tiga kali juara dunia dengan menambahkan sabuk WBA ketika menaklukkan Linares di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada Mei lalu.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak