alexametrics

Piala AFF U-22 2019

Timnas U-22 Kampiun, Erick Thohir: Sepak Bola Indonesia Maju!

loading...
Timnas U-22 Kampiun, Erick Thohir: Sepak Bola Indonesia Maju!
Timnas Indonesia U-22 berhasil merebut gelar juara di Piala AFF U-22 2019 usai mengandaskan Thailand. Foto: PSSI
A+ A-
PHNOM PENH - Timnas Indonesia U-22 berhasil merebut gelar juara di Piala AFF U-22 2019 usai mengandaskan Thailand. Kemenangan disambut suka cita masyarakat Indonesia, tak terkecuali Erick Thohir.

Pria yang namanya digadang-gadang maju sebagai calon Ketua Umum PSSI mendatang, mengatakan bahwa keberhasilan Timnas U-22 merupakan bukti sepak bola di Tanah Air telah maju.

"Sebagai ketua KOI sangat bangga atas prestasi Tim Indonesia U 22 di Piala AFF mengalahkan Thailand dengan 2-1. Ini adalah salah satu prestasi terbaik sepak bola nasional, dimana sejak penyisihan Timnas tidak pernah kalah." kata Erick Thohir.



"Harapan saya dapat dipertahankan prestasi ini pada SEA Games yang akan datang. Sepakbola Indonesia Maju!" lanjut Erick Thohir dalam keterangan yang diterima SINDOnews.

Selain itu, Erick pun turut memuji penampilan Timnas Indonesia U-22 secara keseluruhan pada turnamen ini yang tak pernah sekalipun menderita kekalahan. Secara keseluruhan, Timnas Indonesia U-22 meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Penampilan apik Timnas Indonesia U-22 itu pun diharapkan Erick bisa berlanjut saat berlaga di SEA Games 2019.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak