Valverde Bicara Arthur dan Vinicius Junior

Rabu, 27 Februari 2019 - 17:01 WIB
Valverde Bicara Arthur dan Vinicius Junior
Valverde Bicara Arthur dan Vinicius Junior
A A A
MADRID - ​​Arthur dikabarkan akan bermain membela Barcelona saat berhadapan melawan Real Madrid pada laga leg kedua Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Itu sebagaimana disampaikan pelatih Ernesto Valverde.

Pada 8 Februari lalu, Barcelona mengonfirmasi bahwa Arthur mengalami cedera hamstring. Dia absen pada pertemuan pertama El Clasico melawan Madrid di Camp Nou, yang berakhir imbang 1-1.

Tetapi, Valverde menyarankan bahwa dia bisa kembali membela skuat Blaugrana saat bertamu ke markas Santiago Bernabeu. "Dia (Arthur) jauh lebih baik. Ia melakukan beberapa pelatihan kemarin," jelas Valverde dikutip dari Beinsports, Rabu (27/2).

"Saya tidak tahu bagaimana dia menghadapinya - kami akan menganalisisnya di sesi hari ini. Saya tidak benar-benar berencana untuk kembali ke pertandingan ini. Kami ingin dia kembali pada hari Sabtu. Ada kemungkinan dia akan siap untuk hari Rabu. Dia pemain yang berbeda. Dia membawa sesuatu yang berbeda ke lini tengah kami."

Valverde menambahkan jika Arthur merupakan pemain hebat dan melakukan banyak hal pada tim. Tetapi, dia tidak melulu tampil bagus di setiap pertandingan.

Valverde tidak hanya membicarakan mengenai sosok Arthur saja. Dia juga mengomentari penampilan Vinicius Junior bersama Madrid. Pelatih Barcelona mengakui bahwa pemain muda Brasil itu dapat membuat perbedaan, meskipun ia menunjukkan bahwa Madrid memiliki banyak pemain lain yang dapat melakukan kerusakan jika Vinicius tidak tampil.

"Saya tidak akan mengatakan Vinicius mengganti tim jika dia ada di dalamnya atau tidak, tetapi dia jelas pemain yang menentukan. Ketika permainan mereka turun sedikit, dia mengangkatnya, tetapi jika dia tidak bermain, Marco Asensio akan bermain, Gareth Bale atau Isco. Vinicius bukan satu-satunya pemain Madrid," pungkas Valverde.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7280 seconds (0.1#10.140)