5 Menit Lebih Dekat dengan Mike Tyson

Jum'at, 24 Mei 2024 - 01:11 WIB
loading...
5 Menit Lebih Dekat dengan Mike Tyson
Mike Tyson bukan petinju yang suka berbasa-basi sehingga membuat lawannya selalu waspada saat berada satu ring dengannya. Sama seperti ketika ia melepaskan pukulannya / Foto: Forbes
A A A
Mike Tyson bukan petinju yang suka berbasa-basi sehingga membuat lawannya selalu waspada saat berada satu ring dengannya. Sama seperti ketika ia melepaskan pukulannya.

Tyson selalu membuktikan kata-katanya. Dia masuk ke ring dan melepaskan pukulan dengan cepat tanpa menunggu pertanyaan berikutnya.

Itulah kekejaman yang penggemar tinju kenal dari seorang Mike Tyson. Meskipun di usianya sudah menginjak 58 tahun, namun reputasinya sebagai legenda tinju kelas berat tak pernah memudar.



Tyson punya karisma yang luar biasa dalam menjaga popularitasnya tetap terjaga meskipun sudah berada di luar ring. Tapi belakangan, penggemar dibuat heran dengan kejenakaannya saat bertemu Jake Paul dalam konferensi pers jelang pertarungannya di Stadion AT&T, 20 Juli 2024.

Ya, Tyson terlihat memberikan sentuhan lembut sambil menggelitik Paul ketika keduanya saling bertatapan. Iron Mike lalu tertawa terbahak-bahak seakan ia ingin mengubah pandangan penggemar bahwa saat ini dia merupakan pria yang lembut.

Tapi seperti yang diulas di atas, Tyson tetaplah Tyson. Dia selalu punya momentum untuk menganvaskan lawannya dengan baik.



5 Menit Lebih Dekat dengan Mike Tyson

Foto: Forbes

Apalagi Tyson dikenal sebagai petinju agresif saat di ronde awal. Sehingga tak aneh jika ia memiliki rekor 50 menang KO, enam kalah, dan dua kali tanpa pertarungan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)
pixels