Kelonan Bareng Trofi hingga Potret Tiga Pemain dari Timur Indonesia

Rabu, 27 Februari 2019 - 19:00 WIB
Kelonan Bareng Trofi hingga Potret Tiga Pemain dari Timur Indonesia
Kelonan Bareng Trofi hingga Potret Tiga Pemain dari Timur Indonesia
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 bakal disambut bak pahlawan saat pasukan Garuda Muda tiba di Terminal 3 kedatangan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Rabu (27/2/2019). Penyambutan itu diprediksi bakal berlangsung meriah mengingat Bagas Adi Nugroho dkk berhasil membawa pulang trofi Piala AFF U-22 ke Tanah Air.

Pada pertandingan final Piala AFF U-22 yang berlangsung di National Olympic Stadium, Selasa (26/2) malam, Timnas Indonesia U-22 sempat tertinggal lebih dulu di menit 57 melalui gol yang dicetak Saringkan Promsupa. Namun pasukan Indra Sjafri mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 dalam waktu tujuh menit.

Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 dicetak Sani Rizki Fauzi (58') dan Osvaldo Haay (64'). Euforia pemain pecah saat wasit membunyikan peluit panjang berakhirnya pertandingan. Ofisial, pelatih, hingga pemain yang berada di pinggir lapangan berhamburan ke tengah lapangan.

"Saya sangat berterimakasih. Ini adalah gelar kedua saya bersama tim nasional setelah Kejuaraan AF-U-19 2013. Ini membuktikan bahwa bangsa Indonesia dapat berdiri sendiri dengan para pemain muda kita," kata Indra, pasca pertandingan.

Momen unik pun terekam ketika para pemain memamerkan trofi juara Piala AFF U-22 di akun media sosial Instagram pribadinya. Yang paling mengundang perhatian ketika Nurhidayat Haji Haris terlihat kelonan dengan trofi.

Sontak, peristiwa ini mendapatkan atensi dari penggemarnya. Beragam komentar pun bermunculan terkait foto yang dipublikasikan tersebut.

Berikut Momen Kebahagiaan yang Dirangkum Lewat Media Sosial Instagram:








(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3807 seconds (0.1#10.140)