alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Kirim Pesan Tersirat, Icardi Ingin Kebebasan dan Inter Milan

loading...
Kirim Pesan Tersirat, Icardi Ingin Kebebasan dan Inter Milan
Mauro Icardi mengirim pesan tersirat untuk klubnya, Inter Milan. Di tengah isu kepindahan sang pemain, Icardi mengenakan topi bertuliskan 'freedom' yang berarti kebebasan. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Mauro Icardi mengirim pesan tersirat untuk klubnya, Inter Milan. Di tengah isu kepindahan sang pemain, Icardi mengenakan topi bertuliskan 'freedom' yang berarti kebebasan.

Icardi mengenakan topi tersebut pekan lalu saat menyaksikan timnya menghadapi Sampdoria dari kursi penonton. Tak hanya menggunakan topi tersebut, pemain asal Argentina juga memposting fotonya mengenakan topi itu ke media sosial Instagram.

Postingan tersebut langsung mendapat ratusan ribu tanggapan dari pengguna media sosial, termasuk disukai sang istri, Wanda Nara, yang merangkap sebagai agennya. Bek kanan Juventus, Joao Cancelo, yang bermain dengan Icardi di Inter musim lalu ikut menyukai gambar tersebut.



Striker itu tidak dimainkan sejak ban kaptennya dicopot, 13 Februari 2019 lalu. Sehari kemudian ia menolak ambil bagian melawan Rapid Vienna di Liga Europa.

Icardi mengenakan topi bertuliskan 'freedom' saat melihat pertandingan melawan Sampdoria dan Rapid Vienna. Topi itu, oleh beberapa media di Italia dianggap sebagai pesan bahwa Icardi ingin meninggalkan Inter Milan. (Baca juga: PSM Makassar Curi Satu Poin di Markas Home United)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak