alexametrics

Ratu Tisha: Jangan Takut Menaruh Kepercayaan pada PSSI

loading...
Ratu Tisha: Jangan Takut Menaruh Kepercayaan pada PSSI
Ratu Tisha mengaku sangat terharu dengan prestasi Timnas Indonesia U-22, yang berhasil membawa Piala AFF U-22. Dia berpesan kepada suporter Indonesia untuk tidak takut menaruh kepercayaan kepada PSSI / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sekjan PSSI, Ratu Tisha mengaku sangat terharu dengan prestasi Timnas Indonesia U-22, yang berhasil membawa Piala AFF U-22. Dia pun berpesan kepada suporter Indonesia untuk tidak takut menaruh kepercayaan kepada PSSI, meskipun saat ini induk sepak bola Tanah Air sedang dalam ujian setelah adanya praktek dugaan pengaturan skor.

"Tidak terkira rasa haru yang kami rasakan di PSSI atas prestasi yang diraih Timnas U-22. Terima kasih atas dukungan pemerintah, pak Menpora, untuk anggota PSSI dalam melatih para pemain, dan masyarakat pecinta Indonesia," jelas Ratu Tisha, saat memberikan keterangan di Bandara Internasional Soetta, Rabu (27/2/2019).

"Jangan takut PSSI akan terus bekerja dan mendapatkan prestasi di sepak bola," ungkap Ratu Tisha. (Baca juga: Teriakan Champione Menggema saat Timnas Indonesia U-22 Tiba di Soetta)



Sekadar informasi, Timnas U-22 berhasil menjuarai turnamen Piala AFF U-22 setelah mengalahkan Thailand di final dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 dicetak Sani Rizki Fauzi (58') dan Osvaldo Haay (64').

Berkat keberhasilan itu, Timnas U-22 beserta ofisial dan pelatih menerima bonus dari pemerintah sebesar Rp2,1 miliar. Penyerahan bonus secara simbolis itu diberikan langsung Menpora, Imam Nahrawi kepada pelatih Indra Sjafri dan kapten Garuda Muda.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak