Usung 24 Pemain Ke Bandung, Persebaya Respek Lawan di Grup A

Kamis, 28 Februari 2019 - 17:34 WIB
Usung 24 Pemain Ke Bandung, Persebaya Respek Lawan di Grup A
Usung 24 Pemain Ke Bandung, Persebaya Respek Lawan di Grup A
A A A
JAKARTA - Persebaya Surabaya respek dengan kekuatan semua musuh yang dihadapi di penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Rombongan tim Persebaya Surabaya terbang menuju ke Bandung, dari Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Kamis pagi tadi (28/2).

Pasukan Green Force sangat serius mengikuti penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Persebaya yang datang dengan mengusung 24 pemain akan menghadapi Perseru Serui, Persib Bandung, dan PS Tira-Persikabo di Grup A. Pada laga Perdana pada 2 Maret nanti, Ruben Sanadi dkk akan menghadapi Perseru.

”Kami harus respek pada semua lawan, apalagi ini Perseru, tim Liga 1,” kata asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro seperti dikutip dari laman resmi Persebaya. ”Bahwa mereka lolos dari ancaman degradasi, itu menunjukkan Perseru sebagai tim tangguh,” lanjutnya.

Memang, persiapan Perseru tidak sebaik kontestan Liga 1 lainnya. Termasuk jika dibandingkan dua tim promosi PSS Sleman dan Kalteng Putra. Menjalani pemusatan latihan di Malang, Perseru melakukan seleksi yang banyak diikuti pemain Liga 2 dan Liga 3. Pelatih Perseru I Putu Gede hingga kini juga belum mendapatkan kepastian akan mendapatkan pemain asing atau tidak.

Namun, sekali lagi Bejo menegaskan pemainnya untuk waspada. Sekali lengah, Persebaya bisa tergelincir. Apalagi, sepanjang 2019, lawan-lawan yang dihadapi Green Force di Piala Indonesia hanya klub Liga 3. Yang secara kekuatan jauh di bawah.

”Persiapan sudah berjalan baik. Dengan arahan Coach Djanur,” ucap Bejo. ”Meski Coach di Batu untuk mengikuti lisensi, program-program selalu dari dia,” lanjutnya.

Program lisensi itu pula yang membuat Djanur akan absen dalam laga melawan Perseru. Posisinya akan digantikan Bejo. Dan selama ini, Bejo berhasil menjalankan tugas itu dengan sangat baik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)