Persib Siaga Lawan Tira Persikabo, Zalnando Tak Sabar Debut

Kamis, 28 Februari 2019 - 17:55 WIB
Persib Siaga Lawan Tira Persikabo, Zalnando Tak Sabar Debut
Persib Siaga Lawan Tira Persikabo, Zalnando Tak Sabar Debut
A A A
JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mematangkan persiapan timnya menjelang bergulirnya Turnamen Piala Presiden 2019. Radovic menyatakan skuat Maung Bandung siaga menjelang melakoni laga perdana menghadapi PS Tira Persikabo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 2 Maret 2019 mendatang.

"Persiapan kami teruscontinuesetiap hari. Pemain berlatih sangat bagus dan bisa menjalankan semua instruksi dari kami. Dari performa dan fisik juga semakin meningkat. Ini sangat bagus buat kejar target di Piala Presiden ," ujar pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut.

Selain itu, Radovic juga semringah lantaran kapten timSupardi Nasir Bujang dipastikan segera kembali pascasakit cacar airnya sembuh. Kehadiran Supardi pun diyakini Radovic akan menjadi kekuatan tambahan bagi Maung Bandung.

"Ya, tentu ini bagus ada pemaincomebackdari cedera. Kami sudah bicara kalau tim ini semakin kuat dan kompak. Saya pikir ini akan menjadi motivasi tambahan untuk pemain yang lain," kata Radovic.

Di sisi lain, pemain belakang Persib, Zalnando mengaku tidak sabarmelakoni laga debutnya bersama Maung Bandung. Bila diberikan kesempatan oleh pelatih Miljan Radovicuntuk tampil di Piala Presiden 2019 nanti, mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku siap membayar kepercayaan tersebut dengan menunjukkan penampilan terbaiknya.

''Saya berharap di Piala Presiden nanti adalah waktu saya untuk tampil. Setidaknya saya ingin menunjukkan kalau saya juga bisa. Tapi saya tetap percaya dengan pilihan pelatih, dan saya selalu siap,” ujar Zalnando, Kamis 28 Februari 2019.

Dalam dua pertandingan melawan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia kemarin, eks pemain Sriwijaya FC itu hanya terdaftar sebagai pemain cadangan. Pemain kelahiran Cimahi 25 Desember 1996 ituharus lebih bersabar, karena kalah bersaing dengan pemain asal Ternate, Ardi Idrus yang juga tampil apik saat menyingkirkan Arema FC di Piala Indonesia.

“Tapi mungkin perlu kerja keras yang lebih dari saya agar pelatih mau memberikan kesempatan. Lagi pula persaingan dalam tim itu bagus buat tim juga,” tandasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4493 seconds (0.1#10.140)