Justin Hubner Kena Kartu Merah, Begini Kata Pelatih Cerezo Osaka

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:01 WIB
loading...
Justin Hubner Kena Kartu Merah, Begini Kata Pelatih Cerezo Osaka
Justin Hubner Kena Kartu Merah, Begini Kata Pelatih Cerezo Osaka. Foto: cerezo.jp
A A A
OKINAWA - Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku, terkesan dengan permainan Justin Hubner meski hanya sebentar. Kogiku mengatakan, pemain Timnas Indonesia itu harus banyak belajar usai mendapat kartu merah dalam laga kontra Ryukyu.

Cerezo Osaka sukses membungkam Ryukyu 1-0 di putaran ketiga Piala Liga Jepang 2024. Pertandingan itu digelar di Okinawa Athletic Stadium, Okinawa, Jepang, pada Rabu (22/5/2024) lalu.

Kemenangan ini terbilang mengesankan mengingat Cerezo Osaka bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17. Justin Hubner diusir keluar oleh wasit karena mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran profesional kepada pemain Ryukyu, Harotu Shirai.



Selepas pertandingan, Kogiku tetap terkesan dengan permainan yang ditampilkan oleh Justin. Menurutnya, pemain berusia 20 tahun itu harus banyak belajar dari pertandingan kali ini.

“Saya terkesan dengan Justin Hubner. Dia bisa memanfaatkan pengalaman ini di masa mendatang,” kata Kogiku dikutip dari laman resmi Cerezo Osaka, Jumat (24/5/2024).

Lebih lanjut, Kogiku mengatakan siap mengawal perkembangan Justin Hubner. Pelatih berusia 48 tahun itu meyakini Justin mempunyai bakat sebagai pemain bertahan yang hebat.

“Dia punya bakat yang hebat, jadi saya ingin mendukungnya agar dia bisa tumbuh dan berkembang bersama kami,” tutur Kogiku.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Cerezo Osaka lolos ke babak playoff Piala Liga Jepang 2024. Mereka akan bersua dengan Machida Zelvia dalam dua leg pada 5 dan 9 Juni 2024 mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4668 seconds (0.1#10.140)
pixels