Jadwal Final Piala FA Manchester City vs Manchester United, Sabtu (25/5/2024)

Sabtu, 25 Mei 2024 - 07:23 WIB
loading...
Jadwal Final Piala FA Manchester City vs Manchester United, Sabtu (25/5/2024)
Jadwal Final Piala FA Manchester City vs Manchester United, Sabtu (25/5/2024)
A A A
LONDON - Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City di final Piala FA 2023/2024 . Jadwal pertandingan bertajuk derbi Manchester itu akan dibahas di artikel ini.

Manchester United akan bersua dengan Manchester City di Wembley Stadium, London, Inggris, Sabtu (25/5/2024) pukul 21.00 WIB. Pertandingan yang mempertemukan rival sekota itu akan menjadi peluang terakhir bagi Setan Merah untuk memenangkan gelar musim ini.

Namun sebelum pertandingan, muncul rumor soal pemecatan Erik ten Hag terlepas dari hasil yang didapat Setan Merah. Manajemen Manchester United dilaporkan telah membuat keputusan untuk mendepak pelatih asal Belanda itu.

Menanggapi hal ini, Ten Hag buka suara. Juru taktik berusia 54 tahun itu menegaskan tidak mau berbicara tentang masa depannya karena hanya fokus untuk pertandingan melawan The Citizens.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan,” ujar Ten Hag dilansir dari BBC Internasional, Sabtu (25/5/2024).

“Saya hanya fokus pada pekerjaan yang harus saya lakukan dan itu adalah pertama memenangkan pertandingan pada hari Sabtu dan terus melanjutkan proyek,” sambungnya.

Situasi yang dialami oleh Ten Hag mirip dengan pelatih asal Belanda lainnya yang menukangi Manchester United, Louis Van Gaal. Kala itu, Van Gaal tetap dipecat Manchester United dua hari setelah memenangkan Piala FA 2016.

Ten Hag pun menegaskan target utamanya adalah memenangkan Piala FA 2023-2024. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu ingin menambah pencapaiannya bersama Setan Merah setelah melatih sejak 2022.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan trofi. Ini semua tentang memenangkan trofi dan kami punya peluang memenangkan dua trofi dalam dua musim,” kata Ten Hag.

"Final Piala FA adalah peristiwa besar dan kami berada di sana. Kami harus memperjuangkannya,” tandasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)
pixels