PSIS Semarang Lepas Evan Dimas, Kantongi 1 Gol dari 8 Penampilan

Sabtu, 25 Mei 2024 - 23:01 WIB
loading...
PSIS Semarang Lepas Evan Dimas, Kantongi 1 Gol dari 8 Penampilan
PSIS Semarang Lepas Evan Dimas. Foto: Instagram/@evhandimas
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang memutuskan untuk melepas mantan pemain Timnas Indonesia , Evan Dimas. Gelandang berusia 29 tahun itu berpisah dengan PSIS Semarang setelah habis masa peminjamannya.

"Setelah kompetisi selesai, maka hubungan kerja sama antara PSIS dan Evan Dimas terakhir," tulis keterangan resmi PSIS Semarang, Jumat (24/5/2024).

Diketahui, Evan sebelumnya dipinjam setengah musim oleh PSIS Semarang dari Arema FC. Selama masa peminjaman, Evan sukses mencetak satu gol dari delapan penampilan.

Satu-satunya gol Evan untuk Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- dicatatkan ke gawang Persik Kediri. Saat itu, PSIS Semarang sukses mengalahkan Persik Kediri 2-1.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh Evan. Yoyok mendoakan, mantan pemain Timnas Indonesia itu sukses di masa depan.

"Kami atas manajemen PSIS mengucapkan terima kasih atas dedikasi Evan Dimas di putaran kedua Liga 1 kemarin. Semoga Evan sukses di perjalanan selanjutnya dan terus berkarya di sepak bola," ujar Yoyok dikutip dari laman resmi klub, Jumat (24/5/2024).

Sementara itu, belum diketahui kelanjutan masa depan Evan Dimas. Namun begitu, tentu dia akan kembali lebih dulu ke Arema FC.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)
pixels