Andre Onana Janji Manchester United Juara Piala FA 2023-2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:08 WIB
loading...
Andre Onana Janji Manchester United Juara Piala FA 2023-2024
Andre Onana Janji Manchester United Juara Piala FA 2023-2024. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Penjaga gawang Manchester United, Andre Onana , mengirim pesan penting untuk para penggemar Setan Merah. Onana berjanji Manchester United akan mengalahkan Manchester City di final Piala FA 2023-2024.

Musim 2023-2024 menjadi periode yang sulit bagi Manchester United . Andre Onana dan rekan-rekannya hanya mampu finis di posisi kedelapan klasemen akhir Liga Inggris 2023-2024, yang berpotensi membuat mereka gagal berkompetisi di Eropa musim depan.

Meski begitu, Onana salut dengan dukungan para penggemar Setan Merah yang selalu setia dalam suka maupun duka. Kini, kiper asal Kamerun itu menatap pertandingan krusial melawan Manchester City di final Piala FA 2023-2024.

Baca Juga: Jadwal Final Piala FA Manchester City vs Manchester United, Sabtu (25/5/2024)

Laga tersebut akan digelar di Wembley Stadium, Inggris, pada Sabtu (25/5/2024). Onana berjanji Manchester United akan bertarung habis-habisan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

“Dengar, tentang pendukung United, banyak hal yang ingin saya katakan, tapi semua hal baik karena musim ini sangat sulit bagi kami semua. Awal saya memang sulit, tetapi mereka selalu mendukung kami, selalu di belakang saya dan itu luar biasa. Saya ingat satu pertandingan melawan Crystal Palace. Itu bukan pertandingan terbaik kami, mungkin yang terburuk musim ini, tetapi mereka tetap ada di sana untuk kami di saat baik dan buruk,” kata Onana dikutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (24/5/2024).

“Dan kadang-kadang, meskipun itu sulit, kami tahu bahwa kami memiliki ‘tentara’ yang mendukung kami. Jadi pada hari Sabtu, saya ingin berjanji kepada mereka bahwa kami akan memberikan segalanya di lapangan. Kami tahu mereka akan tetap mendukung kami, dan motivasi ini menjadi tambahan bagi kami. Para penggemar akan memberikan segalanya, dan kami juga,” tambahnya.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu kemudian mengirim pesan penting yang ditujukan kepada para penggemar. Onana meyakini Manchester United akan segera keluar dari ‘badai’ dan menemukan ‘pelangi’ di akhir musim ini.

“Momen buruk, pertandingan buruk, situasi sulit, semua itu selalu ada, tapi saya tahu ketika kami menang, kami akan merasakan kegembiraan bersama. Ini bukan hanya tentang Piala FA; segalanya dalam hidup ini bersifat sementara dan hari-hari yang lebih baik akan datang,” ujar Onana.

“Sekarang kami tinggal di Manchester. Hujan deras, tetapi tidak akan hujan selamanya. Matahari akan bersinar, dan saat itu terjadi, saya berharap kita semua akan berada di sana bersama. Mengenang momen-momen sulit yang kita lewati bersama, kita akan merasa ‘kita berhasil’, dan kita melakukannya bersama-sama,” tukasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)
pixels