Hasil Liga Futsal Putri: Kebumen United Angels Menang Tipis atas Netic FC

Sabtu, 25 Mei 2024 - 13:14 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Putri: Kebumen United Angels Menang Tipis atas Netic FC
Hasil Liga Futsal Putri: Kebumen United Angels Menang Tipis atas Netic FC
A A A
Kebumen United Angels berhasil menang tipis dengan skor 3-2 saat bertemu Netic FC dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Futsal Profesional Putri 2023/2024. Pertandingan ini digelar di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, pada Sabtu (25/05/2024).

Dengan hasil positif ini, Kebumen United berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan di musim ini. Berikut rangkuman jalannya pertandingan:

Sejak peluit babak pertama ditiup, Kebumen United Angels langsung menekan pertahanan Netic FC. Terbukti, dalam dua menit awal, sudah ada dua tembakan yang dilancarkan ke arah penjaga gawang Netic.

Bermain impresif, Kebumen United berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-4. Skema umpan silang dimanfaatkan dengan baik oleh pemain nomor punggung 9, Alya Ananda Hendrita.

Pada menit ke-7, Netic FC nyaris menyamakan kedudukan, namun Nopi Ramadhan gagal memanfaatkan kesempatan serangan balik yang dimiliki.

Justru, pada menit ke-9, Kebumen United kembali mencetak gol keduanya. Umpan silang di depan gawang mampu mengecoh kiper Netic FC. Gol tersebut diciptakan oleh pemain bernomor punggung 14, Nisma Francida Rusdiana.

Tak lama berselang, pemain nomor punggung 8 Kebumen United, Suciana Yuliana, membuat kesalahan di area gawang. Ia salah memberikan umpan yang berhasil dimanfaatkan pemain Netic FC, Desi Erika Sari, menjadi gol. Skor berubah menjadi 2-1.

Di 10 menit terakhir sebelum babak pertama usai, Kebumen United memiliki beberapa peluang, namun tidak berbuah gol. Hingga turun minum, Kebumen United Angels unggul.

Di babak kedua, Netic FC langsung mendapat peluang yang berbuah gol. Tendangan mendatar Desi Erika Sari mampu merobek jala gawang di bawah penjagaan kiper Kebumen United Angels, Citra Adisti. Skor pun berubah menjadi imbang 2-2.

Sayangnya, skor imbang itu tidak bertahan lama. Semenit berselang, pemain nomor punggung 14, Nisma Francida Rusdiana, membawa Kebumen United kembali memimpin. Skor menjadi 3-2.

Baik Kebumen United maupun Netic FC memiliki peluang di sisa waktu pertandingan. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Skor 3-2 membawa kemenangan sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan bagi Kebumen United Angels.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)
pixels