Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho Bertekad Man United Juara Piala FA

Sabtu, 25 Mei 2024 - 19:09 WIB
loading...
Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho Bertekad Man United Juara Piala FA
Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho Bertekad Man United Juara Piala FA
A A A
LONDON - Dua pemain Manchester United, Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho, memiliki tekad tinggi menjelang pertandingan final Piala FA 2023-2024 . Keduanya siap berjuang keras untuk membawa Setan Merah, julukan Manchester United, meraih gelar juara.

Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City di final Piala FA 2023-2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Wembley Stadium, London, Inggris, pada Sabtu (25/5/2024) pukul 21.00 WIB.

Laga ini menjadi momentum penting bagi Manchester United untuk menambah koleksi trofi Piala FA mereka. Setan Merah saat ini adalah tim kedua dengan koleksi trofi Piala FA terbanyak (12), setelah Arsenal (14).

Hojlund sangat bertekad membawa Manchester United kembali meraih gelar tersebut. Terlebih lagi, kemenangan dalam pertandingan ini membuka peluang bagi Setan Merah untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan.

“Ini adalah kompetisi sistem gugur tertua yang pernah ada. Saya pikir ini memiliki tempat khusus dalam sejarah United, dan juga komunitas Inggris,” ujar Hojlund, dilansir dari laman resmi Manchester United, Sabtu (25/5/2024).

“Saya pikir ini adalah piala yang sangat spesial dan pasti sangat membanggakan jika Anda menang. Dan tentu saja, ada peluang untuk lolos ke Eropa, dan ini cukup penting,” tambahnya.

Senada dengan Hojlund, Garnacho juga sangat bersemangat menjelang pertandingan ini. Menurutnya, kesempatan emas ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh Setan Merah.

“Saya memenangkan gelar pertama saya musim lalu (Piala Carabao), musim pertama saya juga. Jadi akan sangat istimewa untuk memenangkan satu lagi, dan juga menyelesaikan musim ini dengan baik, serta memulai musim berikutnya dengan lebih banyak motivasi untuk memenangkan lebih banyak trofi,” tutur Garnacho.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)
pixels