Kisah Oleksandr Usyk, Juara Kelas Berat Tak Terbantahkan Menuju Layar Lebar

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:52 WIB
loading...
Kisah Oleksandr Usyk, Juara Kelas Berat Tak Terbantahkan Menuju Layar Lebar
Kisah Oleksandr Usyk merebut sabuk juara kelas berat tak terbantahkan sepertinya mengundang banyak sutradara film tertarik untuk bekerja sama dengannya / Foto: Daily Mail
A A A
Kisah Oleksandr Usyk merebut sabuk juara kelas berat tak terbantahkan sepertinya mengundang banyak sutradara film tertarik untuk bekerja sama dengannya. Terbaru, muncul informasi bahwa petinju Ukraina itu bakal tampil dalam film baru Dwayne "The Rock" Johnson.

Kabar ini pertama kali dilaporkan DAZN, Sabtu (25/5/2025). Dalam laporannya menyebut bahwa Usyk akan main di film berjudul 'The Smashing Machine'.

Film ini mengambil kisah tentang kehidupan Mark Kerr dan akan dibintangi Johnson sebagai pemeran Utama. Usyk akan memerankan legenda MMA Igor Vovchanchyn. Ini merupakan pertama kalinya Usyk berakting dalam sebuah film.



Meskipun belum ada tanggal pengumuman film tersebut, namun tawaran yang diberikan kepada Usyk terbilang cukup menarik. Sebab, tawaran ini muncul hanya beberapa hari setelah Usyk melucuti sabuk juara dunia kelas berat WBC milik Tyson Fury usai menang angka di Kingdom Arena, akhir pekan kemarin.

Sekadar informasi, Vovchanchyn adalah orang Ukraina, sama seperti Usyk, dan berjuang untuk PRIDE di sebagian besar karier MMA-nya. Dia menjalani 68 pertarungan yang luar biasa di MMA, hanya kalah 10 kali.

Vovchanchyn melawan Kerr dua kali, pertama pada 1999 ketika dia mengalahkan Kerr melalui TKO di PRIDE 7. Kemenangan tersebut kemudian dibatalkan menjadi no kontes setelah lututnya ke Kerr dianggap ilegal.



Vovchanchyn dan Kerr bertarung lagi pada Desember 2000. Hasilnya tak jauh berbeda, petarung Ukraina itu berhasil mengalahkan Kerr.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)
pixels