Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Panas, Laga Bintang Timur Surabaya vs Blacksteel Imbang 2-2

Sabtu, 25 Mei 2024 - 18:47 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Panas, Laga Bintang Timur Surabaya vs Blacksteel Imbang 2-2
Duel panas berlangsung di Liga Futsal Profesional 2023/2024 saat Bintang Timur Surabaya kontra Blacksteel FC / Foto: Liga Futsal Profesional
A A A
Duel panas berlangsung di Liga Futsal Profesional 2023/2024 saat Bintang Timur Surabaya kontra Blacksteel FC. Pada laga yang berlangsung di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, Sabtu (25/05/2024), dua tim harus puas bermain imbang 2-2.

Bintang Timur Surabaya langsung lewat gol cepat yang diciptakan M Fadlan Husein saat laga baru berjalan delapan detik. Gol itu tercipta lewat skema umpan tendangan bebas. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Bintang Timur Surabaya.

Blacksteel mencoba merespon. Namun mereka baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 di menit kedelapan lewat aksi Wendy Brian Lincrey Ick. Di menit 12, Wendy Brian nyaris menggandakan gol untuk Blacksteel.



Sayangnya, empat sepakan yang dia lesatkan setelah kemelut di area gawang masih bisa diblok pemain Bintang Timur Surabaya. Bintang Timur Surabaya baru bisa menambah gol di 30 detik sisa waktu babak pertama. Gol ini tercipta lewat drama pinalti 10 meter. Marcus Vinicius Canela Gava sukses menjadi eksekutor. Skor 2-1 menutup babak pertama ini.

Tertinggal satu angka, Blacksteel FC mencoba menekan pertahanan Bintang Timur Surabaya dengan terus melakukan serangan agresif. Hal itu pun membuahkan hasil. Menit 24 tendangan keras Rafael mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Memasuki 10 menit sisa waktu, pertarungan tampak semakin sengit. Peluang demi peluang saling tercipta di antar tim. Kerasnya permainan ini membuat terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang membahayakan.



Di sisi lain, kedua penjaga gawang dari masing-masing tim tampil impresif. Ahmad Habibie harus berjibaku menepis sepakan-sepakan keras pemain Blacksteel FC. Sementara, Rodrigo Matheus Vilela juga harus jatuh bangun supaya gawangnya tidak kebobolan.

Tak berhenti disitu, keseruan terus berlanjut di dua menit sisa waktu babak kedua. Masing-masing tim saling membalas skema power play untuk saling mengancam. Sayangnya, hingga menit akhir dibunyikan, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor imbang 2-2.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)
pixels