Dibekap Tiga Kekalahan Kandang Beruntun, Bagaimana Nasib Solari?

Minggu, 03 Maret 2019 - 14:39 WIB
Dibekap Tiga Kekalahan Kandang Beruntun, Bagaimana Nasib Solari?
Dibekap Tiga Kekalahan Kandang Beruntun, Bagaimana Nasib Solari?
A A A
MADRID - Real Madrid menelan kekalahan saat menjamu Barcelona di ajang La Liga 2018/2019. Hasil buruk itu membawa El Real kembali ke catatan kelam mereka lebih dari satu dekade lalu.

Kekalahan 0-1 yang dialami Madrid di Stantiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) membuat El Real menelan tiga kekalahan kandang beruntun. Sebelumnya, mereka juga dikalahkan Barcelona di ajang Copa del Rey serta menelan kekalahan ketika menjamu Girona, Minggu (17/2/2019) lalu.

Dalam 10 tahun terakhir Real Madrid tidak pernah menelan kekalahan kandang sampai tiga kali beruntun. Terakhir kali mereka merasakan catatan buruk tersebut di musim 2003/2004.

Menurut media di Spanyol, rekor buruk tersebut membuat posisi Santiago Solari terancam di kursi pelatih El Real. Spekulasi menyebut presiden klub, Florentino Perez sudah semakin gerah ingin cepat-cepat mencari pelatih baru.

"Kadang-kadang semua hal berjalan baik untuk Anda, tapi kadang juga tidak. Dalam dua pertandingan ini (melawan Barcelona, red) kami tidak bernasib baik," kata Solari dikutip Marca.

Pada pertandingan dini hari tadi, Real Madrid takluk lewat gol semata wayang Ivan Rakitic di menit ke-26. (Baca juga: Valverde: Real Madrid Belum Habis )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)