Lakukan Empat Penyelamatan, Arrizabalaga Dapat Pujian dari Sarri

Senin, 04 Maret 2019 - 08:01 WIB
Lakukan Empat Penyelamatan, Arrizabalaga Dapat Pujian dari Sarri
Lakukan Empat Penyelamatan, Arrizabalaga Dapat Pujian dari Sarri
A A A
LONDON - Penampilan Kepa Arrizabalaga saat mengantarkan Chelsea menang 2-1 atas Fulham di Craven Cottage, Minggu (3/3/2019) WIB, menuai pujian. Pasalnya, dia mampu melakukan empat penyelamatan dan itu merupakan perhitungan terbanyak yang pernah ditorehkan kiper berusia 24 tahun di Liga Inggris musim ini.

Arrizabalaga sendiri sebelumnya sempat menghebohkan penggemar sepak bola di seluruh dunia setelah ia menolak digantikan Sarri saat Chelsea gagal merebut trofi juara di Piala Liga Inggris usai dikalahkan Manchester City dalam drama adu penalti 3-4 di Stadion Wembley.

Sarri, yang sempat kesal dengan ulah sang kiper mengambil keputusan untuk mengistirahatkannya pada pertandingan berikutnya. Tapi di pertandingan melawan Fulham, pelatih berkacamata itu kembali menurunkan kiper kontroversial tersebut.

Arrizabalaga menjawab kepercayaan sang pelatih dengan bermain apik. Dia bahkan mencatat empat penyelamatan gemilang selama berhadapan melawan Fulham.

"Itu adalah keputusan normal hari ini untuk membawa kembali Kepa. Dia menggambarkan kiper sebagai orang yang bereaksi dengan cara yang tepat untuk dijatuhkan di pertandingan terakhir," kata Sarri, pasca pertandingan dikutip dari laman resmi klub, Senin (4/3/2019).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)