Xabi Alonso Bangga Bayern Leverkusen Jalani Musim Luar Biasa

Minggu, 26 Mei 2024 - 21:01 WIB
loading...
Xabi Alonso Bangga Bayern Leverkusen Jalani Musim Luar Biasa
Xabi Alonso Bangga Bayern Leverkusen Jalani Musim Luar Biasa. Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay
A A A
BERLIN - Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso , mengaku bangga dengan performa timnya di musim 2023/2024. Menurutnya, gelar Liga Jerman dan DFB Pokal atau Piala Liga Jerman akan selalu diingat oleh pemain hingga penggemar.

Bayer Leverkusen sukses meraih kemenangan 1-0 atas Kaiserslautern di babak final DFB Pokal 2023/2024. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin, Minggu (26/5/2024) dini hari WIB.

Granit Xhaka menjadi pahlawan kemenangan Bayer Leverkusen setelah mencetak gol pada menit ke-17. Hasil tersebut membuat Die Werkself - julukan Bayer Leverkusen - menjadi juara DFB Pokal musim ini.

Selepas pertandingan, Xabi Alonso mengakui Bayer Leverkusen menjalani musim yang luar biasa. Ia menilai timnya tampil dengan keyakinan di setiap pertandingan sehingga tak terkalahkan di kompetisi domestik.

“Perjalanan dan musim ini sungguh luar biasa. Apa yang telah kami lakukan musim ini sungguh luar biasa. Memainkan laga-laga ini dengan penuh energi dan keyakinan,” kata Xabi Alonso dikutip dari X resmi Bayer Leverkusen, Minggu (26/5/2024).

Pelatih asal Spanyol itu pun mengaku sangat bangga dengan para pemain Bayer Leverkusen setelah berhasil memastikan gelar Liga Jerman dan DFB Pokal. Xabi Alonso mengatakan bahwa pemain hingga penggemar akan selalu mengingat pencapaian di musim 2023/2024.

“Saya sangat bangga dengan tim ini. Kami akan selalu mengingat hal ini di masa depan,” pungkasnya.

Sejatinya, Bayer Leverkusen bisa mendapatkan treble winner di musim ini. Namun, mereka harus puas menjadi runner-up Liga Europa setelah menelan kekalahan 0-3 dari Atalanta.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)
pixels